David Guetta Tak Pernah Paham Kenapa Justin Bieber Begitu Dibenci

Natanael Sepaya  |  Kamis, 06 Juli 2017 13:22
David Guetta Tak Pernah Paham Kenapa Justin Bieber Begitu Dibenci
David Guetta © AFP

Kapanlagi.com - Setelah menggebrak industri musik bersama album PURPOSE, Justin Bieber terus menebar pesonanya sebagai seorang penyanyi berkaliber internasional dengan merilis single maupun berkolaborasi bersama musisi lain. Seperti David Guetta yang mengajak Bieber berkolaborasi untuk single 2U.

Tapi beberapa tahun lalu sebelum Titanium hit maker itu bertemu dengan Justin Bieber, ia mengaku sempat merasa bingung dengan respon orang-orang yang membenci penyanyi asal Kanada tersebut. Bukan cuma itu saja, David Guetta juga mengaku pernah dibujuk untuk memberi komentar tentang Bieber.

"Pada saat itu aku ingat pernah diwawancara dan seorang jurnalis mencoba membuatku untuk bercanda dengan Justin Bieber, itu terjadi beberapa tahun lalu. Jika kamu seorang yang dewasa, Justin seperti, seorang artis yang keren untuk dibenci dan aku selalu merasa hal itu konyol karena dia adalah artis yang hebat. Dia adalah remaja yang membuat musik untuk remaja," aku David Guetta, seperti dilansir dari Music News.

Beberapa tahun lalu David Guetta sempat tidak mengerti kenapa Justin Bieber begitu dibenci © TPG ImagesBeberapa tahun lalu David Guetta sempat tidak mengerti kenapa Justin Bieber begitu dibenci © TPG Images

Kini keduanya memiliki kesempatan untuk bekerjasama untuk membuat musik baru. Yang menarik, David Guetta bahkan sangat mendukung karir Bieber, terutama ketika Love Yourself hit maker itu membuat keputusan besar untuk mengusung genre lain dan mendominasi dance, hip hop maupun chart musik latin.

"Ketika dia kembali dengan semua rekaman terbarunya, dia sama sekali tidak melangkah dengan jenis musik pop yang mudah dan komersil. Untuknya membuat pilihan seperti ini, ini benar-benar cutting edge. Justin Bieber punya keberanian untuk mengorbankan karirnya demi menemukan kembali dirinya, dan aku menghormati keputusan itu karena aku pernah melakukannya dan aku tahu seberapa sulitnya menjalani hal seperti itu," pungkas David Guetta.

Suka atau tidak, Justin Bieber tetaplah sosok pendobrak chart musik internasional sejak kemunculannya di usia 15 tahun sampai pada hari ini. Jadi kira-kira, apa lagi yang akan Justin Bieber tawarkan pada dunia musik pada tahun ini?

Sudah Baca Yang Ini?

Justin Bieber Kembali Pecahkan Rekor Baru Chart Billboard!

Kolaborasi David Guetta - Justin Bieber Curi Perhatian Publik!

Justin Bieber Beri Teaser Lagu Baru Lewat Model Victoria's Secret

Justin Bieber & David Guetta Bakal Rilis Musik Baru Minggu Ini!

David Guetta Gaet Nicki Minaj dan Lil Wayne Untuk Single Barunya