Dapat Penghargaan AMI Awards 2015, Nola Be3 Sempat Terkejut

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 September 2015 09:35
Dapat Penghargaan AMI Awards 2015, Nola Be3 Sempat Terkejut
Nola Be3 - Naura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ajang Anugerah Musik Indonesia yang baru saja digelar menjadi kado istimewa bagi Nola Be3. Bersama buah hatinya, Naura, dirinya mengaku sempat terkejut lantaran namanya disebut sebagai pemenang penghargaan di malam puncak kemarin.

Kemenangan ini tentu tak akan didapatkannya tanpa dukungan dari semua orang terdekatnya. Untuk itu, member Be3 ini tanpa ragu terus mengucapkan ribuan terima kasih kepada setiap orang yang telah mendukungnya hingga bisa berkarya sejauh ini.

"Aku sama Naura baru sampai terus foto-foto di red karpet. Kemudian namanya tiba-tiba disebut. Ini mengejutkan tentunya, Alhamdulillah. Terima kasih buat Allah, saudara dan teman yang selalu support aku," kata Nola saat ditemui di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015).

Nola Be3 dan Naura sempat terkejut dapat penghargaan AMI Awards 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNola Be3 dan Naura sempat terkejut dapat penghargaan AMI Awards 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Di ajang Anugerah Musik Indonesia 2015 ini , Nola Be3 dan anaknya, Naura menjadi yang terbaik untuk Kategori Album Lagu Anak Anak. Di kategori tersebut dia bersaing dengan album anak lainnya, seperti HIDUP INI INDAH, KAU BAGAIKAN PANGERAN, MENGEJAR BINTANG dan THE POWER OF DREAM.

"Ini luar biasa, karena ini pertama kali aku jadi produser untuk Naura, ini kerja dari hati. Banyak musisi yang tergabung tetapi bekerja dengan hati untuk album DONGENG ini menjadi album terbaik. Ini pengalaman pertama yang luar biasa," sambungnya.

Kemenangan Nola Be3 dan Naura ini tentu menjadi pelengkap perjalanan karir keduanya. Apalagi mereka berdua kini juga tengah mempersiapkan satu konser istimewa bertajuk Dongeng pada tanggal pada 24-25 Oktober nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

'Abang Goda' - 'Merana', Jupe dan Duo Serigala Heboh di AMI 2015

Nyanyikan 'Tetap Dalam Jiwa', Isyana Anggun Dibalut Gaun Hitam

Tampil Bling Bling, Mulan Gandeng Ahmad Dhani ke Atas Panggung

Tampil di AMI, Husein Ungkapkan Cinta Pada Cucu Elvi Sukaesih

Selamat! Ini Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2015

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -