Nyanyikan 'Tetap Dalam Jiwa', Isyana Anggun Dibalut Gaun Hitam

Risang Sudrajad  |  Selasa, 22 September 2015 23:45
Nyanyikan 'Tetap Dalam Jiwa', Isyana Anggun Dibalut Gaun Hitam
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati membuktikan jika dirinya memang pantas disebut sebagai penyanyi pendatang baru terbaik saat ini. Menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2015, gadis cantik ini sukses mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Membawakan hits miliknya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa, Isyana Sarasvati terlihat anggun dengan balutan gaun berwarna hitam. Penampilannya pun terlihat semakin megah dengan permainan lighting yang manis.

Sesekali, Isyana juga memberikan improvisasi asyik saat menyanyikan lagu hits miliknya itu. Penampilan Isyana pun langsung disambung dengan duet dari Kunto Aji dan Intan Sukoco.

Isyana Sarasvati tampil memukau di AMI 2015 © Twitter/OfficialRCTIIsyana Sarasvati tampil memukau di AMI 2015 © Twitter/OfficialRCTI

Masih banyak para musisi beken lain yang juga sudah siap untuk tampil di panggung AMI 2015. Kehadiran para musisi kondang di malam puncak ini tentunya menjadi sajian utama dari ajang penghargaan ini.

Begitu juga dengan deretan musisi yang bersaing memperebutkan gelar dalam beberapa nominasi bergengsi yang disediakan. Kemenangan tentu merupakan pembuktian dari eksistensi mereka di dunia musik selama ini.

Siapa ya kira-kira yang bakal sukses membawa piala Anugerah Musik Indonesia 2015? Terus update kabar terbaru dari ajang penghargaan bergengsi ini dan simak pemenangnya hanya di KapanLagi.com®.

Sudah Baca Yang Ini?

Selamat! Ini Daftar Pemenang Lengkap AMI Awards 2015

Tampil Bling Bling, Mulan Gandeng Ahmad Dhani ke Atas Panggung

Cakra Khan Sempat Kaget Masuk Nominasi Anugerah Planet Muzik 2015

Luar Biasa, 20 Musisi Indonesia Akan 'Bertarung' di Singapura

Judika Akan Tampil Bareng Isyana di Program TV Terbarunya!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -