'Abang Goda' - 'Merana', Jupe dan Duo Serigala Heboh di AMI 2015

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 September 2015 00:55
'Abang Goda' - 'Merana', Jupe dan Duo Serigala Heboh di AMI 2015
Julia Perez - Duo Serigala © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto - © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Julia Perez sudah dianggap sebagai salah satu aktris seksi di industri hiburan Indonesia. Begitu juga dengan Duo Serigala, heboh berkat Goyang Dribel yang mereka populerkan, pelantun lagu Abang Goda ini merupakan pedangdut paling beken saat ini.

Lalu bagaimana jadinya bila Jupe dan Duo Serigala tampil di sebuah kesempatan yang sama? Hal itulah yang tersaji manis di malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2015.

Sebuah kolaborasi manis menjadi suguhan mereka dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Seolah memenuhi janjinya, Julia Perez dan Duo Serigala tampil heboh dengan membawakan lagu andalan mereka.

Julia Perez duet bareng Duo Serigala © Twitter/OfficialRCTIJulia Perez duet bareng Duo Serigala © Twitter/OfficialRCTI

Menyanyikan dua lagu mashup yakni Merana dan Abang Goda, penampilan Jupe dan Duo Serigala memberikan warna tersendiri di malam puncak ini. Sedikit goyangan kecil dari ketiganya juga menambah asyiknya penampilan biduan seksi ini.

Dari penampilan pun, Jupe dan Duo Serigala seolah tak mau sekedar tampil biasa-biasa saja. Dibalut dengan busana gelap berwarna hitam, fashion panggung ketiganya berhasil mencuri perhatian para penonton yang datang.

Wah, kolaborasi manis apa lagi ya yang nantinya bakal tersaji di malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2015? Terus update kabar terbaru dari ajang penghargaan bergengsi ini hanya di KapanLagi.com®.

Sudah Baca Yang Ini?

Jupe Diramal Segera Dinikahi Bule Oleh Anak Penderita Kanker Ini

Crane Jatuh di Masjidil Haram, Ini Yang Dirasakan Julia Perez

Tya Arifin Merasa Jadi Bayang-Bayang Julia Perez

Grogi Jadi Sutradara, Afgansyah Reza Minta Bantuan Ria Irawan

Bareng Duo Serigala, Julia Perez Siap Bikin Sesak AMI 2015