Dapat Lisensi Karya Musik, Delon Menuai Nikmat Dalam Bermusik

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dapat Lisensi Karya Musik, Delon Menuai Nikmat Dalam Bermusik Delon ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sudah menjadi lagu lama kalau ada berita seorang musisi tidak mendapat royalti atas karyanya yang digunakan tanpa ijin. Untuk itulah beberapa pelaku di industri musik, khususnya NAV, mulai mengapresiasi para musisi dengan cara memberikan lisensi atas karya-karya musik mereka.


Salah satunya ada Delon yang baru-baru ini ditemui saat jumpa pers NAV. Mendapat lisensi karya atas seluruh lagu dan video miliknya, Delon merasa senang bisa mendapatkan apa yang menjadi haknya.


"Saya pribadi gak tau. Kita sebagai penyanyi gak terlalu tau. Dengan adanya acara siang hari ini, mereka memperjuangkan hak industri musik Indonesia. Jadi para musisi seperti kita bisa mendapatkan apa yang seharusnya menjadi hak kita," ungkap Delon.


Delon ©KapanLagi.comDelon ©KapanLagi.com


Dengan tempat-tempat karaoke yang semakin marak di tanah air, apresiasi ini menjadi salah satu solusi jitu untuk saling mendukung antara musisi dan para pelaku industri musik tanah air. Dengan singkat, Delon menyatakan rasa terima kasihnya pada NAV.


"Thank you, terima kasih banget kalau Karaoke di Indonesia kayak gitu semua. Satu titik, NAV aja ada sekitar 90-an, lumayan," lanjut Delon dengan singkat.


Dengan begitu Delon bisa menuai apa yang menjadi hak atas seluruh karya-karyanya. Nah, apa kamu sudah ikut mendukung para musisi dengan membeli album bajakan mereka? Jangan ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending