Dapat Komentar Dari Madonna, Taylor Swift Grogi!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 30 Januari 2015 06:15
Dapat Komentar Dari Madonna, Taylor Swift Grogi!
Taylor Swift - Madonna ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bukan cuma diva, harus diakui kalau Madonna adalah seorang ratu musik pop hingga saat ini. Madonna sendiri sudah banyak mempengaruhi warna musik pop sejak berkarir sebagai seorang penyanyi, tapi kali ini, dunia musik pop punya Taylor Swift yang disebut-sebut sebagai ratu pop berikutnya.

Namun, Madonna justru menanggapi hal ini dengan positif. Menurutnya, Taylor Swift adalah satu dari sekian banyak penyanyi pop yang sangat berbeda. Bukan cuma dari segi penampilan, tapi juga musiknya pun diakui sangat berkualitas oleh ratu pop yang satu ini.

"Sangat senang mempunyai seorang ratu musik pop seperti Taylor Swift di antara banyaknya pakaian-pakaian cantik saat ini. Aku suka Taylor Swift. Menurutku dia menulis beberapa lagu pop yang catchy dan sulit untuk keluar dari otaku," ujar sang ratu pop itu.

Bahkan Madonna pun mengakui Taylor Swift layak disebut sebagai ratu pop saat ini ©FameflynetBahkan Madonna pun mengakui Taylor Swift layak disebut sebagai ratu pop saat ini ©Fameflynet

Tahu pujian Madonna dialamatkan padanya, Taylor Swift pun memberikan respon di halaman Tumblr pribadinya. "Thanks now i'm dead," seperti itu yang ditulisnya dan dilanjutkan dengan hashtag yang menunjukkan rasa gugupnya karena pujian Madonna.

Kalau kamu ingat, komentar ini pun pernah Madonna berikan pada Kylie Minogue di tahun 2000. Memuji kualitas seorang Kylie, Madonna pun tidak segan untuk tampil dengan kaos bergambar wajah penyanyi dari Australia itu.

Sedangkan sepak terjang Taylor Swift bersama album 1989 miliknya pun masih berlanjut mendominasi jutaan  playlist kawula muda di seluruh dunia. Cuma Masalah waktu saja sampai wajah Taylor Swift tergambar di baju Madonna.

Sudah Tahu Yang Ini?

Dibajak, Taylor Swift Patenkan Judul Lagunya

Wow, Rupanya Taylor Swift Diam-Diam Suka Kepoin Fansnya!

Polisi Ini Putar Lagu Taylor Swift Sambil Joget dan Nyetir Mobil

Sedang Tak Akur, Taylor Swift - Katy Perry Perang Lewat Lagu

Twitter Kena Bajak, Apa Sih Kata Taylor Swift?

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -