Sedang Tak Akur, Taylor Swift - Katy Perry Perang Lewat Lagu

Risang Sudrajad  |  Rabu, 28 Januari 2015 14:22
Sedang Tak Akur, Taylor Swift - Katy Perry Perang Lewat Lagu
Taylor Swift sindir lewat lagu @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Dua penyanyi kondang, Katy Perry dan Taylor Swift tampaknya belum mau berdamai. Dua penyayi papan atas internasional ini memang dikabarkan sedang dalam hubungan yang tak sedap.

Pertengkaran ini nampaknya mulai merambat ke lagu-lagu mereka. Seperti yang diberitakan, Taylor Swift telah membuat lagu berjudul bad blood yang ditujukan khusus untuk mantan kekasih John Mayer tersebut.

Penyanyi lagu fireworks tersebut nampaknya juga nggak mau kalah. Katy Perry berencana untuk tampil dengan lagu barunya berjudul she's so creepy pada acara Super Bowl. Tentu saja, lagu tersebut memang ditujukan untuk sosok Taylor Swift

Katy Perry serang Taylor Swift @foto: Kapanlagi.com®Katy Perry serang Taylor Swift @foto: Kapanlagi.com®

"Lagu itu bercerita tentang perasaan Katy tentang seorang wanita yang 'berwajah dua' ungkap salah satu sumber yang mengerti tentang pertengkaran ini. 

Pertengkaran tersebut nampaknya sudah merembes hingga luas. Musisi Diplo, salah satu mantan kekasih Katy mengatakan bahwa dia tahu banyak hal tentang rahasia Taylor Swift.

"Taylor Swift adalah orang yang cerdik dengan teman dan musuhnya. Dan aku tahu banyak rahasia itu. Aku tak bisa mengungkapkan tetapi aku mengerti rahasianya. Aku takut dengan hidupku bila aku mengatakannya" ujar Diplo.

Ditengok Berita Lainnya Yuk

John Mayer Akan Segera Menikah, Dengan Siapa?

[FOTO] Hadiri Event Fashion, Katy Perry Malah Pakai Sandal Santai

Makin Panas, Mantan Katy Perry Siap Bongkar Rahasia Taylor Swift?

Ini Dia, 5 Pertemanan Selebritis Yang Tak Terjalin Selamanya

Begini Jadinya Jika 'Roar' Jadi Musik Sunda, Super Asyik!

(chr/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -