Wow, Rupanya Taylor Swift Diam-Diam Suka Kepoin Fansnya!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 29 Januari 2015 02:17
Wow, Rupanya Taylor Swift Diam-Diam Suka Kepoin Fansnya!
Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Jaman sekarang, siapa sih yang nggak suka kepo sama orang lain? Pasti semua orang serba ingin tahu tentang kehidupan orang lain. Mulai dari keluhannya hari ini, sampai rasa ingin tahu siapa orang yang lagi dekat dengannya.

Nah, ternyata, Taylor Swift pun sama dengan kita, suka kepoin orang lain. Tapi ada yang spesial lho dari hobi keponya ini. Sebagai artis yang karirnya sedang berada di puncak, Taylor Swift rupanya suka kepoin para fansnya.

Seperti yang dilansir 4music.com, mantan penyanyi country ini paling suka kepoin akun Twitter para Swifties dan menganggap kalau dia melakukan hal ini tidak dengan maksud yang buruk. Dia pun menambahkan kalau kita bisa melihat orang lain dari sisi yang berbeda dengan kegiatan kepo.

Bagi Taylor Swift, kepo itu baik asal ada satu hal positif yang bisa dipetik ©FameflynetBagi Taylor Swift, kepo itu baik asal ada satu hal positif yang bisa dipetik ©Fameflynet

"Aku stalking para fansku bukan dengan maksud buruk. Ini lebih kepada rasa peduli. Kita bisa menilai dan belajar dari seseorang hanya dengan melihat dari akun sosial media mereka," ungkap Taylor Swift.

Setuju nggak sih kalau Taylor Swift memang tipikal wanita yang penuh dengan rasa kasih sayang, selalu ingat, dan peduli dengan orang-orang yang disayanginya? Harus setuju dong. Alasannya? Coba saja ingat tangisan Taylor Swift ketika Selena Gomez bernyanyi untuk Justin Bieber dan kebiasaannya membalas ulah lucu para fans di Twitter.

Meski begitu, ada yang harus kamu ingat dari Taylor Swift. Stalking atau kepo itu baik, asal ada hal yang bisa kamu ambil dari sekian banyak postingan orang tersebut.

Setuju? Kasih pendapat kamu di sini ya.

(4mu/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -