Dance di Music Video 'Sweet Talk', Rizky Febian Akui Merasa Nervous

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Dance di Music Video 'Sweet Talk', Rizky Febian Akui Merasa Nervous Rizky Febian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menggaet Rizky Febian dan Chandra Liow, Sheryl Sheinafia pun merilis single teranyarnya, Sweet Talk. Yang menarik, pada video kali ini Rizky Febian pun harus tampil dengan koreografi dance yang merupakan pengalaman pertamanya. Lalu, seperti apa sih komentar Rizky tampil nge-dance di video kali ini?


"Nervous karena ini pertama kalinya dalam sejarah saya nge-dance. Memang dulu pernah belajar nge-dance disuruh sama Mama, sama Ayah pas umur 7 tahun, cuma udah lupa gerakan basic-nya seperti apa. Tapi Iki inget dulu omongan orang tua, 'udah belajar aja nanti suatu saat akan kepake,' Nah Iki waktu itu masih kecil dan kayak, 'ah ngapain,' Iki gak tau ke depannya bakal gimana, dan akhirnya ternyata ada lagu Sweet Talk, Iki terpaksa nge-dance, padahal Iki lupa gerakan dasarnya seperti apa. Untung ada yang ngajarin. Meski dengan susah payah, alhamdulilah ternyata Iki gak lupa-lupa banget sama gerakan dasarnya dan gak terlalu kaku," ujarnya saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (06/12/2017).


Walau begitu pelantun Kesempurnaan Cinta itu menjelaskan kalau proses untuk kembali belajar dance sama sekali tidak mudah. Dalam 1 hari, penyanyi yang akrab disapa Iki itu harus kembali mengingat gerakan dasar dan menguasai sederet koreografi sebelum keesokan harinya menjalani proses syuting.


© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso


"Ya mungkin itu juga anugerah, karena Ayah juga kan penari, Mama juga sinden, jadi mungkin menurun bakatnya itu. Tapi kalo aku bisa nge-dance padahal cuma latihan 1 hari itu bukan karena aku jago, tapi karena aku memang diharuskan. Karena besok harus shooting video clip, kalo gak bisa ya gak shooting video clip dong. Jadi ya dipaksakan harus bisa di hari itu, sampe lupa gerakan berapa kali, sampe kesel sendiri, sampe mukul-mukul badan sendiri, 'kok gak bisa-bisa?' Akhirnya coba terus, akhirnya keesokan harinya pas proses shooting video clip semua lancar," lanjutnya.


Sedangkan mengenai busana dengan warna pink, Iki sendiri mengaku kalau ia sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya Iki paham jika ia harus mengedepankan koreografi dance sekaligus menyatukan chemistry dengan Sheryl dan Chandra pada music video tersebut.


"Nah itu dia, Iki harus pake pink. Kalo pribadi sih Iki gak ada masalah karena ini hanya kebutuhan broadcast, kebutuhan untuk mempersatukan chemistry di lagu Sweet Talk dan juga membantu menaikkan lagu ini juga. Selain kita mengangkat dance-nya, kita juga pengen enak dilihat sama orang-orang di luar sana, jadi pakai baju pink juga gak apa-apa, gak masalah karena, kalo masalah macho atau tidaknya itu kan balik lagi ke diri kita. Biarpun pake baju pink tapi kalo pendirian kita emang laki ya tetep enak aja dilihatnya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending