Lagu 'Sweet Talk' Dijadikan Kado Istimewa Oleh Sheryl Sheinafia

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu 'Sweet Talk' Dijadikan Kado Istimewa Oleh Sheryl Sheinafia Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia baru saja merilis single terbaru berjudul Sweet Talk. Di lagu itu, Sheryl Sheinafia berkolaborasi dengan penyanyi ternama yakni Rizky Febian dan Youtuber Chandra Liow.


Lagu Sweet Talk sendiri memang sangatlah berbeda dengan karya Sheryl sebelumnya. Sweet Talk dibuat Sheryl dengan nuansa EDM. Dengan nuansa EDM, Sheryl Sheinafia mengatakan tak sengaja lagunya tersebut dibuat seperti itu.


Bersama Rizky Febian dan Chandra Liow, Sheryl Sheinafia rilis single 'Sweet Talk' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBersama Rizky Febian dan Chandra Liow, Sheryl Sheinafia rilis single 'Sweet Talk' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Sweet Talk itu sebenernya awalnya nggak kepikiran akan bikin lagu bernuansa seperti itu, terus pas aku ke L.A, aku ketemu John Mayer di sana dan seketika emang kepikiran bikin lagu di sana dan karena suasana di L.A. Aku dapet inspirasinya begitu, soalnya aku juga nggak pernah coba buat lagu EDM dan belum punya lagu bahasa Inggris juga. Jadi kenapa nggak bikin lagu bahasa Inggris selama aku lagi di sana juga," kata Sheryl saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).


Yang menarik, gadis 21 tahun itu mengatakan, membuat lagu Sweet Talk terinspirasi dari netizen yang sangat terbuka soal hubungan mereka di social media. "Jadi sebenernya terinspirasi dari netizen orang-orang pacaran dan mereka sangat open soal hubungan mereka di medsos. Itu jadi inspirasi, dan menurut saya it's great to spread the love makanya jadilah Sweet Talk ini," katanya.


Baru rilis 20 hari, video klip 'Sweet Talk' sudah meraih 3,4 juta views © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaru rilis 20 hari, video klip 'Sweet Talk' sudah meraih 3,4 juta views © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Sementara itu, video Sweet Talk sendiri sudah berhasil menembus angka 3,4 juta views di YouTube. Padahal, video klip Sweet Talk baru saja dirilis 20 hari yang lalu. Ini tentu membuat Sheryl Sheinafia merasa sangat senang video klip Sweet Talk bisa menembus 3,4 juta views.


Menurut penyanyi kelahiran Jakarta itu mengaku, ini merupakan kado istimewa di ulang tahunnya yang ke 21 yang jatuh pada 4 Desember 2017 lalu. "Aku seneng banget enggak nyangka dapat surprise, itu kado yang luar biasa sampe 3,4 juta views selama 20 hari rilis. Responnya positif dari masyarakat, semoga lagu ini dapat dinikmati seterusnya," tandasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending