Ini Alasan Sheryl Sheinafia Ajak Kolaborasi Rizky Febian & Chandra Liow

Helmi Romadhon  |  Kamis, 07 Desember 2017 06:22
Ini Alasan Sheryl Sheinafia Ajak Kolaborasi Rizky Febian & Chandra Liow
Chandra Liow - Sheryl Sheinafia - Rizky Febian © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia mengajak dua orang penyanyi Rizky Febian dan YouTuber Chandra Liow di lagu terbarunya yang berjudul Sweet Talk. Sheryl tentu saja punya alasan tersendiri mengapa mengajak berkolaborasi.

"Aku sudah tau aku ingin Rizky Febian dari suaranya udah khas aku pengen banget dia ada. Tapi Chandra Liow pas aku mendarat di Jakarta aku kepikiran karena aku dengerin sepanjang flight, ini butuh something new siapa ya yang belum pernah diajak ngerap dalam rilisan official? Chandra Liow," kata Sheryl saat ditemui di Kuningan Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Menurut Rizky sendiri, keterlibatannya di lagu tersebut dijadikan sebagai tantangan baru. Apalagi, di lagu ini mempunyai lirik bahasa Inggris. "Jadi, awalnya tuh Sheryl WA (Whats App) saya nyuruh saya dengerin lagunya, dan ternyata enak banget lagunya dan kekinian. Saat diajak kolaborasi ini jadi challange  buat saya karena ini nyanyi bahasa inggris terus nge-dance juga," katanya.

Sheryl ajak Chandra dan Rizky kolaborasi © KapanLagi.com®/Budy SantosoSheryl ajak Chandra dan Rizky kolaborasi © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Lain halnya dengan Chandra yang suka dengan project yang terbilang baru ini. Pria berusia 24 tahun itu juga merasa bangga karena Sheryl secara langsung mengajaknya untuk ikut berkolaborasi, yang tentu saja membuatnya makin semangat.

Di lagi tersebut, Chandra mendapat bagian rap. "Kebetulan waktu itu saya lagi di Melbourne waktu Sheryl kirimin saya bahan lagu yang udah bisa di isi rap, terus saya ngerasa, Sheryl aja bisa bikin lagu di LA jadi gua tertantang buat materi di Melbourne," kata Chandra.

Sheryl berharap lagu Sweet Talk bisa diterima di masyarakat luas di akhir tahun 2017 ini. "Yang pasti aku berharap lagu ini bisa jadi anthem buat tahun 2018. Semoga orang juga bisa terus spread the positivity, spread the love, spread the Sweet Talk," tutup Sheryl.

Simak berita yang ini juga ya!

Lagu 'Sweet Talk' Dijadikan Kado Istimewa Oleh Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow Bakal Rilis Lagu 'Sweet Talk'

Balas Komentar Hater Soal Body Shaming, Ini Alasan Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia Bakal Rilis Single Pop Berbahasa Inggris Pertamanya

Jadi Korban Body Shaming, Sheryl Sheinafia Balas Komentar Pedas Netizen di IG

(kpl/far/mhr)



Lihat Arsip Musik

- - -