Daftar 10 Video Musik Terpopuler di Indonesia Versi Youtube Rewind

Penulis: Tyssa Madelina

Diperbarui: Diterbitkan:

Daftar 10 Video Musik Terpopuler di Indonesia Versi Youtube Rewind © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kembali datang, tahun ini Youtube Rewind hadir dengan merilis daftar video musik terpopuler di Indonesia. Penilaiannya berdasarkan dari views, likes dan comment. Beberapa nama di bawah mungkin sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Sebagian lagi merupakan musisi pendatang baru yang cukup menyita perhatian.


Di urutan ke-10, hadir video musik dari film anak-anak UPIN IPIN, menyusul Prilly Latunconsina dengan lagu Katakan Cinta di urutan ke-9 dan lantunan lagu Long As I Get Paid dari musisi Agnezmo yang berada di posisi ke-8.


Menyusul di urutan ke-7, Judika menggebrak dengan lagu Jadi Aku Sebentar Saja. Lalu, duet penyanyi cantik, Raisa dan Isyana yang berhasil menduduki peringkat 6 dengan single hits Anganku Anganmu.


Para musisi yang berhasil masuk di top ten Youtube Rewind. © KapanLagi.com®Para musisi yang berhasil masuk di top ten Youtube Rewind. © KapanLagi.com®


Lantas siapa saja yang berhasil masuk top 5 musik terpopuler versi Youtube Rewind? Berikut list-nya.


1. Armada - Asal Kau Bahagia, rilis pada tanggal 2 Februari 2017 dan berhasil meraih 192.077.543 views.


2. Via Vallen - Sayang, rilis pada tanggal 24 Februari 2017 dan berhasil meraih 103.293.929 views.


3. Nella Kharisma - Jaran Goyang, rilis pada tanggal 26 April 2017 dan berhasil meraih 97.610.362 views.


4. Payung Teduh - Akad, rilis pada tanggal 4 september 2017 dan berhasil meraih 52.599.116 views.


5. Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla, rilis pada tanggal 14 Februari 2017 dan berhasil meraih 31.973.033 views.


Well, selamat untuk grup band Armada karena berhasil meraih posisi pertama musik video terpopuler versi Youtube Rewind. Semoga masih bisa menciptakan karya-karya terbaru untuk memberi warna di blantika musik Indonesia!






(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tmd)

Rekomendasi
Trending