Peserta Makin Bagus, Armand Maulana Pusing Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Penulis: Tyssa Madelina

Diperbarui: Diterbitkan:

Peserta Makin Bagus, Armand Maulana Pusing Jadi Juri Indonesian Idol 2017 Armand Maulana. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah vakum selama tiga tahun, ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar pada tahun ini. Salah satu juri terpilih yang bertugas untuk menyeleksi peserta adalah penyanyi dan vokalis band Gigi, Armand Maulana. Namun harus diakui oleh Armand, seleksi kali ini cukup membawa beban tersendiri baginya.


"Bukan saya memilah-milah tapi memang tahun ini cukup beban karena sudah tiga tahun vakum dan komposisi jurinya baru semua. Ini bener-bener pertama kalinya bareng kelima juri yang lain," ungkap Armand saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).


Meskipun begitu, Armand tak lantas merasa canggung ketika berhadapan dengan juri lainnya. "Seru sih, belum pernah bertemu di satu tempat yang sama tapi begitu syuting hari pertama chemistrynya langsung dapet, nggak ada jaim juga. Karena dengan begitu, Insyaallah kita dapat peserta yang keren untuk Indonesian Idol," jelasnya.


Seleksi kali ini cukup berat bagi Armand karena musikalitas peserta yang semakin bagus. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSeleksi kali ini cukup berat bagi Armand karena musikalitas peserta yang semakin bagus. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Diakui oleh Armand, peserta Indonesian Idol kali ini tak hanya membludak tapi juga semakin bagus. Bahkan dirinya kerap mengalami kebingungan kala harus dihadapkan untuk memilih peserta yang terbaik.


"Pusing. Saya dulu bilang dari 100 peserta yang bagus bisa jadi cuma 10, tapi kali ini dari 100 peserta, 90 nya bagus semua. Jadi juri tinggal cari faktor spektakulernya aja. Sekarang semua penyanyi bagus-bagus, jadi bingung," tutur Armand.


Hal tersebut dijelaskan oleh Armand lantaran kepercayaan diri peserta yang cukup tinggi saat ini. "Mungkin karena sekarang ada media seperti Youtube sebagai wadah (menyanyi) ya, jadi kepercayaan diri orang sekarang sudah terlatih. Kalau jaman dulu kan mau nyanyi harus maju ke depan kelas dulu," kelakarnya.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending