Dikira Lipsync Saat Bawakan Single 'Sweet Talk', Ini Penjelasan Sheryl Sheinafia

Penulis: Tyssa Madelina

Diperbarui: Diterbitkan:

Dikira Lipsync Saat Bawakan Single 'Sweet Talk', Ini Penjelasan Sheryl Sheinafia Sheryl Sheinafia. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Musisi cantik Sheryl Sheinafia baru-baru ini merilis single terbarunya Sweet Talk. Selain berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Rizky Febian dan Chandra Liow, dalam lagu tersebut Sheryl pun harus melakukan dance dan menanggalkan gitarnya. Tentu saja, hal itu seolah menjadi tantangan baru bagi Sheryl.


"Aku kayak harus latihan banget buat bisa nyanyi dan dance dengan baik dan pastinya masyarakat juga harus terbiasa menerima konsep itu," ungkap Sheryl saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2017).


Tak ayal, karena belum terbiasa dengan hal tersebut, ada beberapa orang yang justru mengira Sheryl melakukan lipsync saat perform. "Itu kan minus-one, ada backing vokal. Orang bilang ngiranya masih lipsync padahal kan memang live. Tinggal membiasakan komentar orang dan juga diri untuk tampil seperti itu," tuturnya.


Sheryl mulai membiasakan diri dengan komentar orang. © KapanLagi.com/Budy SantosoSheryl mulai membiasakan diri dengan komentar orang. © KapanLagi.com/Budy Santoso


Selain harus membiasakan diri dengan komentar orang, tampaknya Sheryl pun juga harus bersabar tatlaka banyak fans yang menyayangkan keputusannya bernyanyi tanpa gitar. "Mereka sih kaget ya mereka kayak jangan ninggalin gitar. Who knows mungkin nanti aku juga akan keluarin versi yang beda, main gitar atau apa ditunggu aja," jelas Sheryl.


Namun, Sheryl mengaku melalui single terbarunya, ia seolah mendapat pengalaman yang berbeda. Hal itu karena selama ini ia selalu berkutat dengan instrumen kesayangannya tersebut. Ia pun tak kesulitan menyesuaikan diri saat harus melepas gitar dan tampil berbeda.


"Aku tuh emang awalnya cari inspirasi dari temanya dulu. Temanya kan pengen bikin lagu yang positif berbicara kepada orang yang kita sayang, dari situ dapet kata Sweet Talk dan kita kembangin. Aku juga take dengan gitar jadi kayak berjalan gitu aja," pungkasnya.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending