D Masiv Ketahuan Ngamen di Sebuah Commuter Line

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 18 April 2015 01:22
D Masiv Ketahuan Ngamen di Sebuah Commuter Line
D Masiv / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dalam rangka mempromosikan single terbarunya, PD (Percaya Diri), d Masiv membuat sebuah gebrakan baru. Ryan dan kawan-kawan sengaja terjun langsung ke masyarakat dengan cara ngamen di dalam Commuter Line. Aksi diam-diam mereka terbukti sukses bikin para penumpang kaget, histeris, dan senang bukan kepalang. Pasalnya, hal ini memang sengaja dilakukan diam-diam untuk memberi kejutan pada para penumpang.

"Ini sebuah pengalaman yang baru buat kami dan berbeda. Untuk pertama kalinya kami launching lagu baru dengan cara seperti ini. Salah satu cara buat edukasi masyarakat juga bahwa transportasi umum itu juga sangat nyaman dan bisa mengurangi kemacetan," jelas Ryan saat ditemui di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat pada (17/4).

Tentunya ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para penumpang juga bagi para personel d Masiv. Apalagi Ryan CS mengaku jika ini merupakan pertama kalinya mereka menggunakan Commuter Line. Setelah merasakan naik alat transportasi itu, Ryan pun merasa takjub, sebab selama perjalanan ia merasakan kenyamanan maksimal.

"Aku naik kereta api ekonomi pernah beberapa tahun lalu pas terdampar di Surabaya, pas manggung juga pernah, tapi kalau naik Commuter Line ini pertama kali. Biasanya cuma lihat di sosial media, Instagram. Ternyata seru banget, jujur agak amazing sama situasinya. Nyaman banget, AC-nya dingin, kereta bersih, stasiunnya juga bersih. Pengalaman yang mengesankan," cerita sang frontman.

Ryan enjoy naik Commuter Line / KapanLagi® - Agus ApriyantoRyan enjoy naik Commuter Line / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Sesuai dengan judul lagunya, PD, d Masiv ingin mengajak semua orang untuk percaya diri dalam melakukan apapun yang diyakini dalam hidupnya dan tetap positif juga semangat mencapai tujuan. Contoh paling simple? Harus tetap PD saat naik transportasi umum, seperti Commuter Line. :)

Event ini sebenarnya dilakukan Ryan CS berdasarkan hasil vote Masivers di Facebook, di mana d Masiv ditantang dalam program #dMasivChallenge untuk tampil di tempat umum, yang kebetulan jumlah terbanyak jatuh pada Commuter Line. Pengalaman 'ngamen' seru d Masiv ini akan tayang secara ekslusif di akun Facebook resmi d Masiv pada 21 April mendatang, bertepatan dengan Hari Kartini.

Jangan Lewatkan!

Mantap! 3 Juta Fans Jadi Saksi Rilisan Terbaru Klip 'PD' D'Masiv

Yuk Jadi Saksi Pertama Karya Terbaru D'Masiv Secara Eksklusif

d Masiv Ingin Kembali ke Image Seperti Dulu

Vokalis Jadi Sutradara, Pria Tampan Ini Gantikan Ryan d Masiv?

Tahun Baru, d Masiv Rela Manggung Demi Lebaran Para Musisi!

(kpl/rhm/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -