Mantap! 3 Juta Fans Jadi Saksi Rilisan Terbaru Klip 'PD' D'Masiv

Risang Sudrajad  |  Kamis, 09 April 2015 16:22
Mantap! 3 Juta Fans Jadi Saksi Rilisan Terbaru Klip 'PD' D'Masiv
D'Masiv @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu itu akhirnya datang juga. D'Masiv resmi merilis sebuah video musik terbaru mereka yang berjudul PD. Nggak mau setengah-setengah, Ryan dkk akan menayangkan klip terbaru ini selama 3 hari mulai tanggal 9 APril 2015.

Video musik ini akan ditayangkan secara eksklusif di Facebook Page D'Masiv. Tentunya, hal tersebut merupakan sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh sebuah grup musik di Indonesia.

PD akan membawa konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan klip-klip terdahulu. Rayyi yang selama ini lebih sering menunjukkan aksinya bermain bass akan unjuk kemampuan menjadi pemeran utama dalam video klip terbaru ini.

Begitu juga dengan Ryan yang dikenal kalem. Pelantun Cinta Ini Membunuhku itu akan jauh terlihat ekspresif, begitu juga dengan para personel lainnya. Semua komposisi itulah yang membuat PD sangat cocok menjadi teman menikmati hari-harimu.

D'Masiv @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoD'Masiv @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Single PD sendiri merupakan sebuah track berbeda dengan karakter yang unik dan jauh dari kesan D'Masiv yang selama ini dikenal. Beat riang dengan lirik sedikit nakal akan mendominasi lagu terbaru mereka ini. Hal itu juga membuktikan bahwa mereka memang merasa percaya diri untuk dapat terus mengibarkan bendera di belantika musik Indonesia.

Selain merilis sebuah video musik terbaru, D'Masiv juga meluncurkan program #dMasivPDchallenge. Melalui program ini, para Masivers dapat ikut menentukan tempat dimana band idola kalian ini akan tampil melalui vote di akun Facebook mereka.

“Intinya dari #dMasivPDchallenge ini, D’Masiv ingin mengajak semua orang untuk PD melakukan apapun yang diyakini dalam hidupnya dan tetap positif juga semangat mencapai tujuan. Harus yakin pasti bisa dan PD,” ujar Rian.

Seperti apa video musik terbaru D'Masiv ini? Yuk intip aksi mereka yang super gokil. Jangan sampai ketinggalan ya. 

Simak Berita Ini Yuk

Yuk Jadi Saksi Pertama Karya Terbaru D'Masiv Secara Eksklusif

d Masiv Ingin Kembali ke Image Seperti Dulu

Vokalis Jadi Sutradara, Pria Tampan Ini Gantikan Ryan d Masiv?

Tahun Baru, d Masiv Rela Manggung Demi Lebaran Para Musisi!

Baru Rilis Album, d Masiv Sudah Punya Resolusi Tahun 2015!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -