Tahun Baru, d Masiv Rela Manggung Demi Lebaran Para Musisi!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Desember 2014 08:22
Tahun Baru, d Masiv Rela Manggung Demi Lebaran Para Musisi!
d Masiv ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Cuma tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan hari terakhir di tahun 2014. Dengan semua rencana yang ada, d Masiv justru harus merelakan dirinya menikmati akhir tahun main di Balikpapan.

"Kita main di Balikpapan, di hotel. Yang pasti bayarannya berkali-kali lipat, kan tahun baru lebarannya para musisi. Kita sudah ditawarin main dari delapan bulan lalu," ungkap mereka saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23).

Tiap tahun selalu luar biasa. Tahun ini kita buat sejarah, merilis piringan hitam. Terus manggung di tempat yang belum pernah kita datangin.
d Masiv
 

Walau harus menikmati akhir tahun dengan menghibur masyarakat di Balikpapan, d Masiv punya kenangan tersendiri untuk tahun ini. Menurut mereka, 2014 adalah tahun yang bersejarah untuk karir bermusik d Masiv.

d Masiv ©KapanLagi.comd Masiv ©KapanLagi.com

"Tiap tahun selalu luar biasa. Tahun ini kita buat sejarah merilis piringan hitam, terus manggung di tempat yang belum pernah kita datangin, banyak yang seru lah. Rilis album juga di tengah era industri orang yang dengerin digital ilegal. Bersyukurlah, manggung kenceng, sama jadi duta anti kekerasan anak," lanjut lima pemuda ini bersemangat.

Ya, terpilih sebagai duta anti kekerasan anak tahun ini memang jadi salah satu kebanggaan tersendiri untuk d Masiv. Mereka juga menceritakan bagaimana kisah mereka dalam menyuarakan musik suara anak-anak lewat aksi dan musik mereka yang disaksikan beberapa orang penting.

"Ada menteri pendidikan, menteri pemberdayaan perempuan, menkominfo juga itu sebuah hal luar biasa. Hari ini mau ngasih petisi ke ketua MK untuk coba mengubah RUU pernikahan perempuan yang gak boleh menikah di bawah 18 tahun, karena menurut kita nikah di bawah 17 tahun itu pemaksaan, kita concern ke situ juga, gak cuma musik tapi kemanusiaan," pungkas mereka.

Yakin Kamu Nggak Mau Tahu Yang Ini?

Baru Rilis Album, d Masiv Sudah Punya Resolusi Tahun 2015!

Ryan d Masiv Jadi Relawan Anti Kekerasan Anak, Apa Alasannya?

Ryan d Masiv Harap Pemerintah Ajak Stop Kekerasan Pada Anak

Minim Lagu Anak, Ryan d Masiv Rindukan Sosok Papa T Bob

Ryan d Masiv: Pemerintah Nggak Bakal Ngasal Naikkan Harga BBM

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -