d Masiv Ingin Kembali ke Image Seperti Dulu

Fajar Adhityo  |  Jumat, 06 Maret 2015 18:26
d Masiv Ingin Kembali ke Image Seperti Dulu
d Masiv

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan ini d Masiv tampil lebih sedikit formal dan rapi dengan setelan jas. Rupanya banyak Masivers, fans mereka yang kangen dengan penampilan d Masiv seperti awal pertama kali muncul di blantika musik Indonesia, terutama penampilan Ryan dengan poni lemparnya.

"Banyak yang kangen sama penampilan Ryan dengan poni lemparnya. Kemarin kan rambut saya agak rapih. Yah sekarang mau balik image seperti dulu. Terus dari pakaian juga kemarin pakai jas, sekarang lebih santai pakai kaos, jadi banyak yang bisa ngikutin gaya kita juga," ujar Ryan saat ditemui di Lapangan Pati Unus, Jakarta Selatan (5/3).

Tidak hanya dari segi penampilan, dari segi musik pun ada perubahan yang dilakukan Ryan cs. Terlihat dari single kelima dari album keempat mereka Hidup Lebih Indah yang berjudul Pede. Di lagu ini, d Masiv ingin menunjukkan bahwa d Masiv tidak identik dengan lagu yang slow-slow saja. Tapi juga up beat.

d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®

"Liriknya (lagu pede) ada prosesnya. Pengen bikin lagu yang agak nyeleneh aja, hits d Masiv kan kebanyakan slow. Kita pengen lagu yang beda. Beat-nya ada tahun 80-an juga. Tapi masih ada ciri khas d Masiv sebelumnya. Biasanya kan (d Masiv) yang jaim-jaim. Ini lebih ekspresif. Berbeda dengan lagu up beat d Masiv seperti Semakin dan Diam Tanpa Kata," jelas Ryan.

Album Hidup Lebih Indah ini memang terasa berbeda dibanding dengan album-album d'Masiv sebelumnya. Salah satunya dengan produser baru mereka, yakni Denny Chasmala.

"Sebelumnya kan produsernya Noey dan Capung Java Jive sekarang Mas Denny. Pasti sentuhan musik dan komposisi lebih berbeda," tutup pelantun Cinta Ini Membunuhku itu.

BACA JUGA:

Vokalis Jadi Sutradara, Pria Tampan Ini Gantikan Ryan d Masiv?

Ryan d Masiv Harap Pemerintah Ajak Stop Kekerasan Pada Anak

Ryan d Masiv Jadi Relawan Anti Kekerasan Anak, Apa Alasannya?

Minim Lagu Anak, Ryan d Masiv Rindukan Sosok Papa T Bob

(kpl/rhm/faj)

Vinyl tentu merupakan prestis tersendiri bagi dMasiv saat album mereka tersedia ekslusif seperti ini.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -