Vokalis Jadi Sutradara, Pria Tampan Ini Gantikan Ryan d Masiv?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 06 Maret 2015 06:15
Vokalis Jadi Sutradara, Pria Tampan Ini Gantikan Ryan d Masiv?
d Masiv ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Band d Masiv baru saja menyelesaikan video klip terbarunya yang berjudul Pede dari album keempatnya Hidup Lebih Indah. Kalau biasanya Ryan, sang vokalis yang dipilih sebagai model utamanya. Kali ini Rayyi dipilih untuk menggantikan posisi sang vokalis. Kata para personil d Masiv lagu ini cocok banget sama Rayyi yang lagi cari pasangan.

"Biasanya kan kalau akting di video klip Ryan tokoh utamanya, sekarang Rayyi. Kita pengen yang beda aja. Ceritanya seorang cowok yang merasa dirinya keren dan kelewat pede lagi suka sama satu cewek. Sayangnya si cewek malah cuek," ujar Ryan saat ditemui di sela pembuatan video klip Pede di Lapangan Tennis Pati Unus, Jakarta Selatan pada (5/3).

"Kebetulan Rayyi lagi cari pasangan yang pas. Dia juga lumayan ganteng, daripada nggak ada. Pas mau bikin video klipnya, yang kebayang memang Rayyi jadi modelnya," tambah Ryan.

Karena Ryan d Masiv jadi sutradara video klip, Ray dipilih sebagai modelnya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoKarena Ryan d Masiv jadi sutradara video klip, Ray dipilih sebagai modelnya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kata Ryan liriknya buat gue, antara bangga dan ngenes sih apa nggak laku-laku. Gue ngerasa gugup pertama kali akting di video klip," ungkap Rayyi.

Sementara untuk konsep video klipnya sendiri, d Masiv memilih konsep yang unik. Ya, kali ini para personelnya, yakni Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Rayyi (bass) dan Wahyu (drum), berakting dengan perannya masing-masing. Selain itu, absennya Ryan sebagai model video klip kali ini pun karena dia harus menjadi sutradaranya.

"Konsepnya sih kita lagi syuting. Masing-masing punya karakter yang berbeda, tapi lebih dari satu karakter. Jadinya nanti di video klip ini ada banyak karakter, tapi orangnya itu-itu aja," tandas sang vokalis.

Jangan Sampai Kamu Nggak Tahu Yang Ini!

Tahun Baru, d Masiv Rela Manggung Demi Lebaran Para Musisi!

Baru Rilis Album, d Masiv Sudah Punya Resolusi Tahun 2015!

Ryan d Masiv Jadi Relawan Anti Kekerasan Anak, Apa Alasannya?

Ulang Tahun D Masiv Ternyata Kembar!

Ryan d Masiv Jadi Relawan Anti Kekerasan Anak, Apa Alasannya?

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -