Courtney Love Datang, Noel Gallagher Pun Kabur!

Erick  |  Senin, 09 Maret 2015 15:36
Courtney Love Datang, Noel Gallagher Pun Kabur!
Noel Gallagher & Courtney Love © Fameflynet

Kapanlagi.com - Former band High Flying Birds ini memang suka berbicara dengan kata-kata yang pedas. Sudah banyak artis ternama yang jadi korban. Beberapa membalas, sisanya hanya mendiamkan saja.

Namun ternyata, ada seseorang yang membuat Noel Gallagher tak berkutik. Ia bahkan malas untuk menemui vokalis yang satu ini karena tidak tahan dengan kekasarannya. Yeah, siapa lagi kalau bukan former Hole, si Courtney Love.

Pernah suatu ketika ia mendapat kesempatan untuk menemui Courtney Love, namun Noel memilih untuk menghindar. Seperti yang dikatakannya pada NME beberapa waktu lalu, Noel mengemukakan alasannya mengapa ia tak mau menemui Love.

Courtney Love © FameflynetCourtney Love © Fameflynet

"Pernah aku membaca interview dengan Courtney Love. Dia bilang, aku tidak bisa mempercayainya. Aku tahu semua orang di London, dan aku tak pernah bertemu Noel. Apakah ia bersembunyi dariku?," tutur Noel. "Dan jawabanku adalah: iya," akunya kemudian.

"Aku sedang berada di studio di Los Angeles dan saat itu kami sedang merekam lagu Oasis, Don't Believe The Truth. Lalu resepsionis berkata, hanya memperingatkanmu, Courtney Love baru saja masuk ke dalam. Aku tahu Liam sedang berlari ke resepsionis dan kupikir, hebat, pasti di sana sedang terjadi tukar pendapat," ujarnya.

"Aku bisa mendengarnya berteriak, Di mana Noel? Aku harus bertemu Noel! Lalu aku memutuskan untuk mengambil rokok, keluar lewat pintu belakang dan langsung menuju motel serta mengunci pintunya. Saat itu aku seperti, aku tidak bisa berurusan dengan kekasarannya. Jangan sampai. Tapi aku sangat menghargainya," tuturnya kemudian.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Tampil di Dublin, High Flying Birds Didukung Oleh Band Ternama

Untuk Seorang Solo Artis, Alex Turner Dianggap Buruk

Tampil di Belfast, High Flying Birds Bawakan Lagu Klasik Oasis

[VIDEO] Courtney Love: Kami Baik-baik Saja

Di Balik Frances Bean Cobain dan Dokumenter Kurt Cobain

Tua Tua Keladi, Courtney Love Makin Menjadi

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -