Tua Tua Keladi, Courtney Love Makin Menjadi

Risang Sudrajad  |  Rabu, 14 Januari 2015 15:35
Tua Tua Keladi, Courtney Love Makin Menjadi
Pesona Courtney Love @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Seperti namanya, Courtney Love benar-benar akan membuat kita jatuh cinta dengan suaranya. Singer wanita tersebut akan terus menancapkan kukunya di industri musik dunia.

Umur memang bukanlah sebuah masalah bagi Love. Baru-baru ini, penyanyi legendaris tersebut dipuji untuk penampilan terbaiknya pada acara sebuah acara musik.

Artis yang juga membintangi acara KANSAS CITY CHOIR BOY tersebut membuktikan bahwa ia pantas disebut sebagai ratu musik rock dunia. Berbagai komentar pun datang mendukung artis kawakan tersebut.

Courtney Love semakin garang @foto: Kapanlagi.com®Courtney Love semakin garang @foto: Kapanlagi.com®

"Dia bahkan lebih baik dari kata terkenal, dia sangatlah terkenal. Di usianya, tornado 50 tahun ini terus mempesona" tulis media THE NEW YORK POST.

ROLLING STONE, salah satu majalah musik terkemuka dunia mengatakan bahwa Courtney masih akan mampu bertahan di puncak performanya. Sang rockstar juga akan tetap dikenal dengan suara lengking kerasnya ke depan ini.

Beberapa fans yang berasal dari Inggris berharap untuk dapat kesempatan melihat konser penyanyi wanita dengan rambut blonde tersebut. Mungkin yang di Indonesia juga berharap nih kayaknya.

Garangnya Courtney Love

Debut Baru Courtney Love, Penuh Kejutan!

Rocker Cewek Garang Ini Ternyata Ngefans One Direction

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

Astaga, Courtney Love Habiskan Warisan Kurt Cobain Dalam Sekejap

Courtney Love: Saatnya Damai Dengan Dave Grohl

(new/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -