Tampil di Dublin, High Flying Birds Didukung Oleh Band Ternama

Erick  |  Jumat, 06 Maret 2015 12:36
Tampil di Dublin, High Flying Birds Didukung Oleh Band Ternama
High Flying Birds © Noel Gallagher Official Facebook

Kapanlagi.com - Penampilan mereka di Belfast pada tanggal 3 Maret lalu berlangsung meriah. High Flying Birds menghentak panggung dengan membawakan beberapa materi baru dari album CHASING YESTERDAY serta beberapa lagu klasik milik Oasis.

Setelah tampil di Belfast, pada tanggal 4 Maret High Flying Birds melanjutkan penampilannya di 3 Arena, Dublin. Malam itu mereka tampil dengan durasi yang tak terlalu lama, hanya sekitar 90 menit. Mereka menghibur penonton yang hadir dengan setlist yang hampir sama dengan penampilan di Belfast.

Mereka mengisi setlist malam itu dengan tembang lama Oasis dan beberapa lagu dari 2 album solo milik Noel Gallagher. Dalam acara tersebut, tampak hadir Black Rivers. Mereka juga tampil ke atas panggung membawakan lagu-lagu mereka sendiri dari mini album terbarunya.

Penonton sontak berdiri ketika Black River mulai membawakan lagu berjudul The Forest dan The Ship. Jez dan Andy Williams, 2 orang personel Doves juga ikut menggawangi Black Rivers. Malam itu mereka juga membawakan lagu yang berjudul Rise dan Black and White Town.

"Mari bersenang-senang dengan Black and White Town, sebuah lagu yang cukup bagus," kata Jez pada para penonton yang seolah tak mau diam. Setelah itu, mereka menutup penampilan dengan lagu milik Judy Henske yang pernah dirilis tahun 1963, yaitu High Flying Birds.

Lagu ini merupakan tanda, bahwa sudah waktunya Noel dan kawan-kawannya naik ke atas panggung. Tepat jam 9 malam, High Flying Birds malam itu tampil bersama 22 orang personel paduan suara Crouch End Festival Chorus. Lagu In The Heat of the Moment membuka penampilan mereka dan sebagai tanda, bahwa acara sesungguhnya baru saja dimulai!

Yuk intip berita hot berikut:

Tampil di Belfast, High Flying Birds Bawakan Lagu Klasik Oasis

Alt-J Merasa Sukses Jika Sudah Dijelekkan Noel Gallagher

Latitude Festival, Hadirkan Musisi Keren dan Perawatan Tubuh

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -