Untuk Seorang Solo Artis, Alex Turner Dianggap Buruk

Erick  |  Kamis, 05 Maret 2015 15:36
Untuk Seorang Solo Artis, Alex Turner Dianggap Buruk
Alex Turner © Fameflynet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Noel Gallagher mengatakan pada Alex Turner, bahwa lebih baik ia meminum bensin dari pipa nozzle karburator daripada harus mendengarkan lagu milik Arctic Monkeys. Ia juga pernah mengatakan bahwa Alex Turner adalah musisi Inggris yang tak berkarakter.

Ia pun kemudian kembali ditanya terkait pernyataannya yang menyakitkan beberapa waktu lalu tersebut. "Apanya yang menyakitkan?" ia pun balik bertanya.

"Aku tidak pernah mengatakan apapun tentang kepribadian mereka. Aku bukan tidak menghargai karakter seseorang. Alex Turner tidak akan sakit hati karena kalimat itu. Mengapa ia harus sakit hati?" ujarnya.

Arctic Monkeys © FameflynetArctic Monkeys © Fameflynet

"Menurutku, bisa saja mereka menjadi tajuk utama karena mereka seolah bilang pada semua orang Noel mengatakan Queen sialan. Tapi aku berbicara tentang wawancara dengan rock star secara keseluruhan. Alex adalah seorang yang terkenal dalam sebuah band ternama, dan ia juga sangat atraktif. Namun wawancara dengannya tidak menarik," lanjutnya kemudian.

"Bahkan sangat buruk untuk seorang solo artis," ungkapnya. "Tapi jika seseorang mengatakan Noel Gallagher sialan, bukan berarti yang mereka maksud aku sialan. Maksud mereka musikku yang sialan. Dan kamu tidak bisa menjadi penggemar dari semua musisi," jelasnya kemudian.

"Aku berdiri di atas semua yang telah aku katakan. Seperti yang pernah aku bilang pada Damon, barulah itu menyakitkan," ujarnya kemudian. Pada tahun 1995 lalu, Noel pernah berharap bahwa Damon Albarn dan rekannya dalam Blur, Alex James terkena AIDS dan meninggal.

Baca juga berita hot berikut ini:

Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

Benarkah Alex Turner Sudah Tak Lagi Sok dan Jadi Lebih Pendiam?

Alt-J Merasa Sukses Jika Sudah Dijelekkan Noel Gallagher

Noel Gallagher Suruh Jimmy Page Untuk Cari Pekerjaan

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -