Sabet Prestasi Membanggakan, Afgan Terpilih Jadi Best Artist 2015

Risang Sudrajad  |  Rabu, 16 Desember 2015 12:22
Sabet Prestasi Membanggakan, Afgan Terpilih Jadi Best Artist 2015
Afgan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kapasitas Afgan sebagai salah satu penyanyi top Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak karya yang membuat namanya semakin diperbincangkan oleh para penikmat musik.

Kini, Afgan pun semakin memantapkan namanya dengan kembali mengukir sebuah prestasi baru. Yap, pelantun lagu Knock Me Out itu terpilih sebagai The Best Artist 2015 yang diberikan oleh iTunes Indonesia dalam iTunes Best of 2015.

Bila melihat jejak yang dibuat olehnya, prestasi itu memang layak didapatkan oleh Afgan. Lagu-lagunya seperti Jodoh Pasti Bertemu, Untukmu Aku Bertahan, Ku Mohon hingga Sabar selalu mampu nangkring di charts iTUnes Indonesia.

Afgan sabet prestasi sebagai Best Artist dari iTunes Indonesia © Instagram.com/afgansyah.rezaAfgan sabet prestasi sebagai Best Artist dari iTunes Indonesia © Instagram.com/afgansyah.reza

Afgan pastinya merasa bangga dan senang atas prestasi yang dicapainya ini. Sebuah ucapan terima kasih pun ia tuliskan melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Terima kasih @itunes! #BestArtist #Bestof2015 #iTunes2015," tulis Afgan dalam dalam sebuah postingan enam hari yang lalu itu.

Penyanyi asal Jakarta ini kini juga sudah siap untuk kembali mencuri perhatian lewat kolaborasinya bersama si cantik Raisa di lagu Percayalah. Kesuksesan single ini pun sudah bisa dilihat sejak tiga hari pertama. Yap, Percayalah sempat menempati posisi pertama di chart iTunes bersama lagu penyanyi internasional lainnya seperti Adele, Justin Bieber hingga Ariana Grande.

Sudah Baca Yang Ini?

Afgan Sebut Anak Muda Indonesia Cukup Aware Dengan HIV/AIDS

Tak Masalah Sendiri, Rossa Ingin Jodoh di Saat Yang Tepat

Berkibar di Negeri Jiran, Konser Rossa Dipadati 1800 Orang

Punya Project Berdua, Raisa Dan Afgan Tidak Takut Cinlok

Adegan Pacaran Dengan Raisa, Afgan Sempat Alami Awkward Moment

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -