Comeback di Blantika Musik Nusantara, Mocca Rilis Ulang 'FRIENDS'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 04 September 2015 18:35
Comeback di Blantika Musik Nusantara, Mocca Rilis Ulang 'FRIENDS'
Mocca © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Mocca kembali. Tak datang dengan tangan kosong, Arina dan kawan-kawan membawa sebuah album yang mereka rilis ulang.

Rico sang gitaris membenarkan bahwa Mocca merilis kembali album yang dirilis pada tahun 2004 tersebut. Cowok bertubuh tinggi ini mengatakan bahwa album tersebut berisi playlist yang sama dengan rilisan pertamanya, namun ada sedikit perubahan di komposisi musik karena Mocca mengaransemen ulang lagu-lagunya pada album ini.

Lebih lanjut, Rico mengunkapkan alasan di balik dirilis ulangnya album FRIENDS. "Bisa dibilang FRIENDS itu kayak lost album, banyak yang gatau album itu dirilis makanya kita keluarkan lagi," ujarnya bersama personel Mocca lainnya ketika ditemui usai mengisi acara LocalFest.co.id 4.0 di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (3/9) malam.

Mocca saat tampil di Localfest.co.id 4.0 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMocca saat tampil di Localfest.co.id 4.0 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dirilisnya album tersebut juga menjadi momen baliknya sang vokalis Arina. Sempat menetap di Amerika Serikat, akhirnya wanita manis ini mantap untuk kembali ke negara asalnya.

Arina juga bercerita tentang apa alasannya kembali ke Indonesia. Vokalis yang juga mahir bermain flute ini mengatakan bahwa dirinya kurang berkembang di Amerika. Dan kecintaannya terhadap band yang telah ia rintis akhirnya menjadi magnet penguat kepulangannya ke Indonesia.

Seperti apa ya kira-kira album FRIENDS yang dirilis ulang ini? Segera sisihkan uang kalian untuk membeli rilisannya yang asli ya?

Sudah tahu ini?

Hari Kedua Java Jazz 2015: Pengunjung Membludak, Antrean Mengular

Musisi dan Artis Ramaikan JakCloth Year End Sale

Festival Indie Clothing Harus di Lapangan? Mall Juga Bisa!

Indie Clothing Expo Bakal Manjakan Remaja Jawa Timur

(kpl/pur/otx)

Musisi dari berbagai macam genre tumpah dalam SoundsFair 2014.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -