The Talkboy Resmi Rilis Single Ketiganya, 'Better Than Me'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 01 Agustus 2017 14:50
The Talkboy Resmi Rilis Single Ketiganya, 'Better Than Me'
The Talkboy © Fallyears Records

Kapanlagi.com - The Talkboy, project follow up milik Bagas Yudhiswa agaknya tak butuh basa-basi untuk melepas setiap ide yang ada di kepalanya. Setelah merilis 2 single dan sebuah klip, kini The Talkboy kembali meretas single ketiganya yang berjudul Better Than Me.

Tidak berbeda jauh dengan single No Blue dan Falling, The Talkboy tetap membenamkan lo-fi dan vintage sound ke dalam single Better Than Me. Tak hanya itu saja, kali ini The Talkboy mengungkapkan keinginannya untuk terbang lebih tinggi dalam single yang berdurasi 3 menit lebih itu.

'Better Than Me', single ketiga The Talkboy jelang kehadiran album 'PIECES' © Fallyears Records'Better Than Me', single ketiga The Talkboy jelang kehadiran album 'PIECES' © Fallyears Records

Tentu saja kehadiran single ketiga ini kian menegaskan langkah Bagas Yudhiswa dengan moniker The Talkboy di skena musik independen lokal. Namun yang lebih penting tentu saja kehadiran album penuh The Talkboy, PIECES, yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

The Talkboy sendiri merilis setiap karyanya bersama salah satu label independen kota Malang, Fallyears Records. Untuk itu beberapa single yang sudah dirilis pun sudah bisa didengarkan melalui platform SoundCloud Fallyears Records di halaman ini.

Bagas Yudhiswa menetapkan identitasnya sebagai The Talkboy untuk melanjutkan solo project-nya di tahun 2016. Kala itu, ia masih memakai namanya sendiri dengan merilis sebuah album penuh yang berjudul SELF-LOATHE.

Sampai saat ini The Talkboy masih terus menyusun seluruh materi untuk album penuhnya sambil tetap mencicipi berbagai panggung musik di kota Malang. Untuk informasi lebih jauh, kalian bisa mengunjungi halaman berikut ini.

Baca Juga Yang Ini!

Speaker First Siap Ramaikan Gelaran Acara 'Woodstcock 2017'

Beside Siap Harumkan Indonesia Tampil di W:O:A Jerman

Atlesta Merilis Album Terbarunya, 'GESTURES'

The Talkboy, Project Follow Up dan Moniker Baru Bagas Yudhiswa

Brigade 07 Kembali Gelar 'No Regret Tour Part 2'