Local Trio Tampil di Acara Amal Demi Bantu Pendidikan di Flores

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Local Trio Tampil di Acara Amal Demi Bantu Pendidikan di Flores Local Trio © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Grup band Local Trio mungkin masih terdengar asing. Namun sikapnya untuk membantu sesama patut diacungi jempol. Band yang baru merilis single Tebar Pesona ini ikut terlibat dalam acara amal, di Kawasan Tangerang Selatan.


"Senang bisa memeriahkan acara untuk charity, bisa beramal untuk sesama. Hasil donasi yang didapat di acara itu akan disumbangkan untuk sekolah di Flores," ujar Boude, vokalis band Local‎ Trio belum lama ini di kawasan Pondok Cabe.


Melalui penampilan di sebuah acara charity, Local Trio ingin ikut membantu perkembangan pendidikan di Flores © KapanLagi.com/Sahal FadliMelalui penampilan di sebuah acara charity, Local Trio ingin ikut membantu perkembangan pendidikan di Flores © KapanLagi.com/Sahal Fadli


‎Di acara itu, Local Trio pun membawakan lima lagu milik penyanyi kenamaan luar negeri seperti Calvin Haris misalnya. Bahkan, Local Trio juga membawakan single terbaru mereka yang berjudul Tebar Pesona.


"Kita bawain lagu jazz, Calvin Haris, single kita Tebar Pesona yang baru rilis. Terus Kesempuraan Cinta, lagunya Jammie Cullum dan terakhir Justin," paparnya.


Tak hanya membawakan lagu cover, Local Trio juga membawakan single terbaru mereka yang berjudul 'Tebar Pesona' © KapanLagi.com/Sahal FadliTak hanya membawakan lagu cover, Local Trio juga membawakan single terbaru mereka yang berjudul 'Tebar Pesona' © KapanLagi.com/Sahal Fadli


Bicara mengenai single terbarunya, Tebar Pesona sendiri bercerita ‎tentang rasa penasaran laki-laki terhadap seorang perempuan. "Tapi dia nggak tahu. Sampai sekian lama, wanitanya yang tebar pesona," jelas Lewi yang menjabat posisi sebagai gitaris.


Local Trio pun mengaku kalau mereka memutuskan untuk merilis karya berikutnya dalam bentuk album. "Single dulu ya, album next lah. Sekarang kita lagi jalan untuk promo dulu," pungkas Lewi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending