Cinta Dunia Entertain, DJ Una Masih Suka Akting & Modeling

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 30 November 2015 17:22
Cinta Dunia Entertain, DJ Una Masih Suka Akting & Modeling
DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - DJ Una merupakan salah satu Disc Jockey ternama yang dimiliki oleh tanah air. Setiap penampilannya pun pasti banyak dikunjungi oleh para penonton yang haus akan dentuman dance music.

Kini cewek berusia 28 tahun ini sedang menjalankan tur kota demi kota. Ia juga ditunjuk sebagai duta persatuan Disc Jockey Indonesia.

Untuk meluruskan citra para Disc Jockey tanah air, persatuan ini kerap kali mengadakan acara amal. Dan penghasilannya yang diperoleh pun akan digunakan untuk hal-hal sosial.

DJ Una masih tetap melakoni pekerjaan selain DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una masih tetap melakoni pekerjaan selain DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Lagi jalan one love tour dan jadi ambassador duta persatuan Disc Jockey Indonesia. Kita juga banyak sekali melakukan kegiatan amal yang melibatkan banyak DJ. Jadi kadang kita nge-DJ di mana, penghasilannya kita bagi hal-hal sosial," ungkap DJ Una saat ditemui tim KapanLagi.com® saat di bilangan Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Putri Una memulai karirnya sebagai model, beberapa waktu berselang ia memutuskan banting setir untuk menjadi DJ. Namun ia mengaku masih melakoni pekerjaan selain nge-DJ.

"Masih akting, modeling juga, ngehost juga. Sebenarnya Una seneng di dunia entertain-nya sih, emang dari kecil udah jadi model cilik, dan udah ikut majalah-majalah remaja, dan akhirnya DJ. Tinggal nyanyi tinggal digeluti, pokoknya semuanya," pungkasnya.

Sudah tahu yang ini?

DJ Una Mengaku Elastis Dalam Pengaturan Porsi Latihan

DJ Una Ungkap Perbedaan Perfom di Acara Pagi & Malam

Hibur Partygoers, DJ Una Ogah Gunakan Pakaian Seksi

Buktikan Sukses Jadi DJ, DJ Una Pernah Tak Direstui Kakaknya

Kenang Masa Lalu, Bayaran Pertama DJ Una Dibuat Beli...

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -