DJ Una Ungkap Perbedaan Perfom di Acara Pagi & Malam

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 26 November 2015 18:22
DJ Una Ungkap Perbedaan Perfom di Acara Pagi & Malam
DJ Una © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal DJ cantik yang satu ini? Yup ialah Putri Una. Dirinya sempat menjadi salah satu performer yang ramaikan acara musik di pagi hari buatan RCTI, Dahsyat.

Saat namanya sudah tak pernah nampak dalam acara tersebut, DJ Una masih melanjutkan kesibukannya sebagai Disc Jockey di tempat lain. Dirinya juga mengungkapkan perbedaan apa bermain di Dahsyat serta saat perform di club.

"Kalau pagi kemarin kan di TV, jadi pemilihan di musiknya, soundnya, untuk segalanya udah diatur. Kalau perform di malam hari itu lebih all out." ucap Una saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

DJ Una ungkapkan perbedaan show pagi dan malam untuknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya DJ Una ungkapkan perbedaan show pagi dan malam untuknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Diminatinya musik EDM oleh publik saat ini membuat job dari DJ Una tak melulu berkutat di dunia malam. Beberapa event yang digelar pagi pun semakin banyak dan hal ini dianggap menguntungkan Una karena makin menjauhkan dunia DJ dari konotasi negatif.

"Jadi sekarang (DJ) itu udah meluas juga, acara pagi aja udah pake DJ, acara olahraga aja pake DJ, ulang tahun juga pake DJ, dan semakin meluas. Dan kalo semakin luas akan memudarkan konotasi-konotasi negatif tentang dunia DJ," lanjut Una.

Cara lain yang diterapkan Una pada dirinya untuk memudarkan konotasi-konotasi negatif antara lain adalah tak mengenakan busana yang terbuka. "Una sendiri, tidak berbusana mencolok atau hal-hal yang vulgar atau memancing orang-orang negatif," tukasnya.

Jangan lewatkan!!

Hibur Partygoers, DJ Una Ogah Gunakan Pakaian Seksi

Buktikan Sukses Jadi DJ, DJ Una Pernah Tak Direstui Kakaknya

Kenang Masa Lalu, Bayaran Pertama DJ Una Dibuat Beli...

Tak Terdaftar di Kompetisi Nasional, DJ Una Berkibar di Dunia

Pengalaman Buruk Putri Una Jadi DJ, Dicium Hingga Kena Rokok

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -