Kenang Masa Lalu, Bayaran Pertama DJ Una Dibuat Beli...

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 November 2015 04:15
Kenang Masa Lalu, Bayaran Pertama DJ Una Dibuat Beli...
DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Perjalanan karir Putri Una sebagai disc jockey memang penuh liku-liku. Bahkan, dia mengaku pernah mengalami banyak hal-hal yang membuat dirinya sedikit stress lantaran salah memainkan alat musiknya. Namun, semua itu sudah dilewati Una, kini wanita kelahiran asal Medan itu sudah dikenal banyak orang dan bayaran yang mahal di setiap penampilannya.

Sebelum sukses seperti sekarang, banyak yang tak tahu jika bayaran pertama DJ Una hanya sekitar 500 ribu. Bukan hanya itu saja, dirinya juga harus susah payah memberi tahu kepada teman-temannya untuk melihat penampilannya di atas panggung.

"Bayaran pertama itu 500 ribu, dan itu udah broadcast ke temen-temen 'ayo dong pada dateng' itu udah seneng banget," kata Una kepada Kapanlagi.com® di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

DJ Una pakai bayaran pertamanya untuk membeli keperluan manggung © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una pakai bayaran pertamanya untuk membeli keperluan manggung © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Uang tersebut dipakainya untuk membeli kebutuhan manggung seperti earphone. "Uang yang aku punya bener-bener aku gunain, buat beli earphone. Itu adalah hasil dari Una juga. Jadi ada motivasinya, jadi kalo Una mau beli earphone ya, semangat," sambungnya.

Meskipun DJ masih dianggap negatif oleh banyak orang, hal itu tak membuat DJ Una patah semangat. Apalagi kini dirinya banyak didukung dalam perjalanan karirnya yang semakin menanjak.

"Kalo saat ini sih, profesi DJ masih happening. Menurut Una, ya menggiurkan lah kalo untuk sekarang. Emang lagi banyak disukai, disenangi dan banyak yang menekuni juga. Ya kan, pasti akan berputar ya, mungkin sekarang lagi masanya DJ atau nanti dangdut," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Tak Terdaftar di Kompetisi Nasional, DJ Una Berkibar di Dunia

Pengalaman Buruk Putri Una Jadi DJ, Dicium Hingga Kena Rokok

Dicap Jelek Karena Terjun ke Dunia DJ, Kini Putri Una Makin Tenar

Pakai Hijab di 'ROCK N LOVE', DJ Una Putri Jadi Merasa ...

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -