DJ Una Mengaku Elastis Dalam Pengaturan Porsi Latihan

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 30 November 2015 07:41
DJ Una Mengaku Elastis Dalam Pengaturan Porsi Latihan
DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara pembuat beat di lantai dansa, tentu nama satu DJ wanita ini tak bisa dilupakan. Yup, dia lah Putri Una, salah maestro di belakang dentuman musik dansa elektronik yang tersohor di negeri ini.

Memulai sebagai seorang model ternyata tak membuat Una kuwalahan menjadi seorang Disc Jockey. Kerja keras dilakukan oleh Una, hampir setiap hari ia bersinggungan dengan DJ table di rumahnya.

"Kalau latihan biasanya kalau mau event aja. Biasanya sehari-hari ya, paling nggak pegang alat di rumah juga, bukan di studio aja," ucap Una kepada Kapanlagi.com®, di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

DJ Una mengaku sangat elastis dalam jadwal latihan nge-DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una mengaku sangat elastis dalam jadwal latihan nge-DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk porsi latihan Una tak mau ngoyo. Hanya beberapa jam saja yang ia habiskan untuk mengasah skillnya dalam nge-DJ.

"Satu jam biasanya cukup, tapi tergantung mood juga sih. Kalau misalkan agak bete kadang feelnya juga nggak dapet," akunya.

Tak ada waktu khusus dalam setiap harinya untuk jadwal latihan Una. Hanya saja menjelang show ia memberikan porsi lebih banyak ketika latihan. "Nggak sih (jadwal khusus .ed), biasanya mau berangkat ke luar kota bener-bener latihan buat shownya kayak gimana," pungkas Una.

Sudah tahu yang ini?

DJ Una Ungkap Perbedaan Perfom di Acara Pagi & Malam

Hibur Partygoers, DJ Una Ogah Gunakan Pakaian Seksi

Buktikan Sukses Jadi DJ, DJ Una Pernah Tak Direstui Kakaknya

Kenang Masa Lalu, Bayaran Pertama DJ Una Dibuat Beli...

Tak Terdaftar di Kompetisi Nasional, DJ Una Berkibar di Dunia