Chris Brown Dapat Teror Tembakan Saat Manggung

Risang Sudrajad  |  Rabu, 14 Januari 2015 14:22
Chris Brown Dapat Teror Tembakan Saat Manggung
Chris Brown dapat teror @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Chris Brown memang tak pernah bisa lepas dari cerita fenomenal. Selalu saja ada hal baru pada sosok rapper kaya tersebut. Akan tetapi, penyanyi yang juga pernah membintangi film TAKERS ini justru cenderung akrab dengan cerita dan hal negatif.

Kemarin, Chris Brown mengalami insiden tak mengenakkan ketika berada di panggung. Sempat terjadi sebuah teror tembakan yang menyerang lokasi tempat sang rapper bernyanyi. Hal ini tentu sangat mengagetkan penyanyi kulit hitam tersebut. Bagaimana tidak, teror tembakan itu sangat membahayakan keselamatan nyawanya.

Untungnya, tragedi tersebut tak membuat penyanyi asal Amerika ini luka serius. Seperti diberitakan, Chris Brown sedang berada di Californian city's Fiesta Nightclub ketika kecelakaan itu terjadi. Aksi penembakan tersebut terjadi pada hari Minggu Malam tanggal 11 Januari.

Chris Brown Kena Teror @foto: Kapanlagi.com®Chris Brown Kena Teror @foto: Kapanlagi.com®

Penyanyi penuh tato tersebut sedang membawakan lagunya yang berjudul Loyal. Lalu, sebuah suara tembakan membuyarkan aksinya pada malam itu. Penampilan rapper yang pernah berduet bareng Wiz Khalifa ini pun berubah menjadi sebuah ketegangan. Dapat dilihat dari video kejadian tersebut, jika situasi berubah menjadi tak terkendali.

Walaupun memiliki karir yang mentereng, Chris Brown memang lebih dikenal sebagai artis kontroversial. Dia sering terlibat dalam berbagai kasus yang menyebabkan karirnya seret. Salah satu kasus yang cukup menjadi sandungan adalah kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

Sebelum kejadian teror penembakan ini, diberitakan bahwa si pelantun lagu dont wake me up ini sempat berurusan dengan polisi karena berbagai tindakan kekerasan. Penyanyi dengan rambut keriting tersebut pernah dikabarkan melakukan tindak pemukulan terhadap mantan pacarnya, Rihanna. Sang rapper juga sempat merasakan bui akibat dari tindakannya.

Kabar Lain Tentang Si Rapper

Paspor Hilang, Chris Brown Batalkan Acara Tahun Baru di Filipina

Inikah Bukti Rihanna Hamil Bayi Chris Brown?

Remix Lagu Milik David Guetta, Chris Brown Siap Gelar Konser

Album Baru Masih Belum Jelas, Rihanna Malah Keluarkan Yang Lain

Chris Brown Jadi Dewasa Dan Lebih Baik

(gws/abl)

Chris akan mengorbankan dirinya hanya untuk bisa di sisi Ariana.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -