Album Baru Masih Belum Jelas, Rihanna Malah Keluarkan Yang Lain

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 November 2014 01:15
Album Baru Masih Belum Jelas, Rihanna Malah Keluarkan Yang Lain
Rihanna ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Kabar tentang album baru Rihanna memang sudah beredar sejak lama. Sejak awal bulan lalu, album ini sudah menjadi perbincangan yang menarik.

Tapi, meski sudah lama ditunggu hadirnya album baru itu, mantan kekasih Chris Brown ini justru masih belum memberi kepastian atas hal tersebut. Alhasil, para fans cuma bisa menduga-duga tentang album tersebut.

Mulai dari jumlah track list, guest records, judul album, sampai tanggal rilis pun masih belum jelas. Dengan begini, makin banyak fans yang merasa harapannya digantung oleh sang idola.

Rihanna dan Eminem ©FameflynetRihanna dan Eminem ©Fameflynet

Meski begitu, Rihanna justru merasa senang. Baru-baru ini, pelantun Umbrella itu baru saja merilis salah satu produknya. Ya, Rihanna malah merilis parfum dengan harga jutaan rupiah.

Menurutnya, parfum ini diciptakan khusus oleh Rihanna untuk para wanita. Sebagai kelanjutan dari parfum pertamanya, kali ini Rihanna menghadirkan aroma baru yang lebih kaya aroma di parfumnya ini.

Rasanya sangat aneh melihat keputusan Rihanna kali ini. Ya, dia malah memilih merilis parfum dibandingkan album barunya yang masih belum jelas.

Kabar Terbaru RIhanna

Calvin Harris Nomor Satu Untuk Musik EDM

Dilupakan Rihanna, Calvin Harris Mencoba Ikhlas

Setelah Sekian Lama, Ariana Grande Akhirnya Ranking Satu

Ne-Yo: Rihanna Kali Ini Mengagumkan! Aku Senang Dengannya

Demi Cara Delevingne, Dua Produser Handal Siap Satukan Kekuatan!

(kpl/ntn)

Dialah Andele Lara, seorang pelajar asal Boston, Massachusetts yang sukses bikin heboh.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -