Paspor Hilang, Chris Brown Batalkan Acara Tahun Baru di Filipina

Ahmat Effendi  |  Kamis, 01 Januari 2015 13:08
Paspor Hilang, Chris Brown Batalkan Acara Tahun Baru di Filipina
Chris Brown ©Entertainment News

Kapanlagi.com - Penyanyi Amerika, Chris Brown membuat kecewa fans karena tidak datang di pesta tahun baru yang seharusnya dihadirinya di Filipina. Dilaporkan penyanyi itu beralasan paspornya hilang.

Penyanyi berusia 25 tahun itu seharusnya menjadi bintang utama dari konser pergantian tahun yang digelar di Philippine Arena di Manila. Namun di saat-saat terakhir ia membatalkan kedatangannya melalui twitter.

"#TeamBreezyManila! Karena keadaan aku tidak bisa hadir dalam perayaan tahun baru dengan kalian... Sayang sekali, karena Philippines Arena adalah salah satu venue konser di dunia. Tunggu saja Team Breezy!!!!” tulisnya.

Chris Brown lantas melanjutkan tweetnya itu. "#TeamBreezyManila akan menemui kalian di musim panas!" ungkapnya.

Chris Brown tidak menjelaskan lebih jauh tentang alasan pembatalan kedatangannya. Namun Anthony Garcia Gacal, tim hukum dari Iglesia ni Cristo (INC), mengungkap ABS-CBN News.com bahwa pria itu kehilangan paspor miliknya. Hal itu membuat Chris Brown tidak bisa terbang.

Chris Brown batal datang ke Filipina di tahun baru. ©SplashChris Brown batal datang ke Filipina di tahun baru. ©Splash

"Ia beralasan bahwa dirinya kehilangan paspor. Karena itu ia tidak bisa tampil malam ini," ungkap Gacal. Tim hukum itu juga menjelaskan bahwa mereka bersiap mengembalikan uang penonton yang tidak lagi ingin menyaksikan konser Chris Brown.

Fans tentu kecewa berat dengan ketidakhadiran Chris Brown ini. Mereka bahkan membuat joke dan mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak memiliki niat untuk datang sama sekali.

"#TeamBreezyManila cb berkata ia bakal datang di musim semi -- Namun tidak ada musim semi di Filipina -- Ini berarti kita tidak punya kesempatan untuk melihatnya," tulis netizen. "Chris Brown yang tidak datang di NYE show di Manila ini sudah direncanakan. Hahaha senangnya aku tidak membeli tiket. Aku akan membeli jika ini adalah konser solonya," komentar fans lainnya.

Seperti dilansir Entertainment News, dimunculkan spekulasi bahwa mungkin Chris Brown ingin tetap tinggal di Amerika untuk merayakan tahun baru dengan pacarnya Karrueche Tran? Terutama karena mereka tampak baru saja balikan.

Simak Juga:

Inikah Bukti Rihanna Hamil Bayi Chris Brown?

Remix Lagu Milik David Guetta, Chris Brown Siap Gelar Konser

Album Baru Masih Belum Jelas, Rihanna Malah Keluarkan Yang Lain

Klip Baru Berbau Nazi, Nicki Minaj Kembali Bikin Heboh Dunia

Bikin Ilfil! Fashion Hollywood Ternyata Ada Yang Sekonyol Ini

(ent/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -