Chris Brown Jadi Dewasa Dan Lebih Baik

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Oktober 2014 16:39
Chris Brown Jadi Dewasa Dan Lebih Baik
Chris Brown @Shutterstock

Kapanlagi.com - Chris Brown menjelma menjadi pria dewasa dan lebih baik. Penyanyi sekaligus rapper 25 tahun ini belajar dari sikap kasarnya pada Rihanna di tahun 2009 silam. Dan sekarang, Brown mengulang kembali pelajaran itu atas pemukulan seorang pria di luar hotel Washington.

Penyanyi yang memperoleh penghargaan tersebut dilaporkan oleh pria yang menjadi korban pemukulannya sendiri. Pria tersebut mencoba untuk mengambil gambar ketika Brown sedang mengobrol dengan dua wanita. Mantan kekasih Rihanna ini menghabiskan dua hari di penjara atas hasil sikapnya tersebut.

Brown yang ingin bertanggung jawab atas aksinya tersebut, akhirnya harus ditahan selama hampir satu tahun. Agar bisa kembali menyanyi dan mengurus tour untuk album barunya, dia pun rela menjalani hukuman tersebut.

Chris Brown @ShutterstockChris Brown @Shutterstock

"Setiap kejadian telah membuatku seperti apa adanya sekarang. Aku tidak Menyesalinya, meskipun begitu, aku berharap kejadian tersebut tidak pernah terjadi," ujar Brown.

Kali ini, Brown meminta maaf atas aksi kasarnya dan mengatakan kalau dia belajar banyak. Brown merasa tidak ada yang perlu disesalkan atas peristiwa pemukulan di depan hotel Washington tersebut.

Brown pun mengakui kalau setiap kejadian yang dilalui olehnya dulu telah membuatnya semakin dewasa dan menjadi pria yang lebih baik. Jika ditanya seandainya ada saran yang akan Brown berikan untuk dirinya yang masih berusia 16 tahun, sang rapper hanya mengatakan kalau kita hanya cukup belajar dari kesalahan dan melanjutkan hidup kembali.

Seputar Chris Brown

Sering Bawa Bencana, Chris Brown Jadi 'Malaikat Maut'?

Aniaya Kekasih, Kim Hyun Joong Bakal Jadi Chris Brown Korea?

[Audio] Ini Bocoran Lagu Baru Chris Brown 'Song On 12 Play'

7 Penyanyi Berbakat Yang Diduga Idap Bipolar Disorder

7 Fakta Ajaib MAGIC!: Pencipta 'Rude' Yang Menyihir Dunia

(dig/ntn)

Kolosal, Chris Brown tak peduli, ia tetap akan memperjuangkan cintanya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -