Remix Lagu Milik David Guetta, Chris Brown Siap Gelar Konser

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 28 November 2014 03:22
Remix Lagu Milik David Guetta, Chris Brown Siap Gelar Konser
Chris Brown @splash

Kapanlagi.com - Bisa dikatakan, Chris Brown dan Trey Songz untuk saat ini sedang begitu semangat-semangatnya melakukan proyek bersama dalam bermusik. Yang terbaru, duo ini baru saja memamerkan salah satu kolaborasinya di situs souncloud resmi Chris Brown.

Kali ini mereka meng-cover salah satu track hits milik David Guetta feat Sam Martin, Dangerous. Versi remix yang dihadirkan oleh Chris dan Trey tentunya memiliki perbedaan yang begitu menonjol dari aslinya.

https://soundcloud.com/chrisbrownrca/dangerous-ft-trey-songz-chris-brown-sam-martin

Duo ini memberikan beberapa sentuhan unsur musik R&B dengan percampuran genre pop di dalamnya. Sehingga, ketika mendengarkan track ini, seperti membawa sesuatu yang fresh dari Dangerous.

Ternyata, bukan hanya kali ini saja Chris dan Trey melakukan kerjasama bareng untuk menggarap cover song. Terhitung, mereka telah melakukan beberapa duetnya di lagu seperti 24 Hours, Tuesday, Made Me dan Studio.

Chris Brown @splashChris Brown @splash

Intens-nya mereka dalam melakukan beberapa kolaborasi ini, dikarenakan keduanya bakal segera mengadakan tur bersama. Dengan tajuk Between The Sheets Tour, dijadwalkan bakal siap digelar pada awal tahun depan.

Nantinya tour ini bakal siap menghajar beberapa kota besar di Amerika Utara, diantaranya Brooklyn, Atlanta, Detroit, Philadelphia, Montreal, Toronto dan Las Vegas. Berlangsung hampir tiga bulan lamanya, konser panjang ini bakal ditutup pada 8 Maret 2015 di The Forum, Las Vegas.

Baca juga lainnya:

Album Baru Masih Belum Jelas, Rihanna Malah Keluarkan Yang Lain

Klip Baru Berbau Nazi, Nicki Minaj Kembali Bikin Heboh Dunia

Bikin Ilfil! Fashion Hollywood Ternyata Ada Yang Sekonyol Ini

Nicki Minaj Rilis Video 15 Detik di Instagram, Nggak Seram Kok!

Siapkan Single Baru, Nicki Minaj Tampil Ala Black Widow

(ace/fnd)

Tak selamanya lho pesta Halloween itu menyeramkan, kamu pun bisa menikmati keseruannya bersama teman-teman terdekatmu, seperti yang dilakukan oleh Chris Brown ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -