Charlie Puth Sempat Mengancam Menarik Lagunya Dari 'FURIOUS 7'

Natanael Sepaya  |  Senin, 17 Juli 2017 12:22
Charlie Puth Sempat Mengancam Menarik Lagunya Dari 'FURIOUS 7'
Charlie Puth © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak berlebihan rasanya jika FURIOUS 7 disebut sebagai salah satu film paling emosional dari semua sekuelnya. Selain karena kabar duka meninggalnya aktor Paul Walker, single See You Again dari Charlie Puth dan Wiz Khalifa sukses melengkapi semua kisah dalam film tersebut.

Tapi selain ceritanya, hal menarik dari film tersebut justru ada pada music video (MV) See You Again. Dilansir dari Billboard, Charlie Puth mengaku kalau MV tersebut merupakan titik awalnya memulai langkah sebagai musisi sekaligus artis baru.

"Aku tidak tahu seberapa banyak orang yang tahu hal ini, aku seharusnya tidak ada dalam music video itu. Aku seharusnya tidak ikut dalam lagu (See You Again) itu, seharusnya aku cuma menjadi penulis lagu itu saja. Saat itu aku adalah artis baru, aku tidak cukup hebat untuk menjadi bagian dari franchise, aku belum cukup terkenal, tapi aku membuktikan semua orang dengan pemikiran mereka yang salah. Semua orang di labelku diam di sebelahku bersama manajemenku," aku Charlie Puth.

Charlie Puth hampir menarik single See You Again sebagai soundtrack film 'FURIOUS 7' © SplashnewsCharlie Puth hampir menarik single See You Again sebagai soundtrack film 'FURIOUS 7' © Splashnews

Semakin menarik karena penyanyi 25 tahun itu juga mengaku kalau ia sempat mengancam untuk menarik single See You Again dari FURIOUS 7. Pasalnya, Charlie Puth meminta agar ia ikut dilibatkan dalam lagu sekaligus music video tersebut.

"Aku tidak akan pernah lupa kalau aku pernah menghubungi mereka dari meja rapat ini di telepon, dan mereka menjelaskan alasan kenapa lagu ini harus dinyanyikan artis lain dan blah, blah, blah, aku tidak akan menyebut nama siapapun. Tapi aku mengatakan, 'oke hebat. Film kalian akan keluar dalam seminggu dan aku tidak akan memberikan kalian lagu (See You Again) ini,' dan kemudian aku menutup telepon. Setelah aku mengatakan hal itu, secara mengejutkan aku ada dalam music video," aku Charlie Puth.

Perlu dicatat, kalau saat ini single See You Again berhasil menggeser Gangnam Style milik PSY sebagai MV yang meraih viewers paling banyak di platform YouTube. Jadi, siapa sangka kalau sikap tegas Charlie Puth berhasil mengantarkannya pada level sukses seperti sekarang ini?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Charlie Puth - Wiz Khalifa Gulingkan ‘Gangnam Style’

'Attention', Single Baru Charlie Puth Dengan Cita Rasa R&B

[FOTO] Lewati Momen Tahun Baru, Bella Thorne Cium Teman Wanitanya

Aksi Charlie Puth Cover 'Edge of Desire' Milik John Mayer

Nyaris Berciuman, Bella Thorne dan Charlie Puth Pacaran?

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -