'Attention', Single Baru Charlie Puth Dengan Cita Rasa R&B

Natanael Sepaya  |  Jumat, 21 April 2017 13:22
'Attention', Single Baru Charlie Puth Dengan Cita Rasa R&B
Charlie Puth Splashnews

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama untuk nama Charlie Puth segera mendapat perhatian dari para penikmat musik di seluruh dunia. Pada 2 tahun lalu, pemilik nama asli Charles Otto ini muncul dengan single kolaborasinya bersama Wiz Khalifa, See You Again, untuk soundtrack film FURIOUS 7.

Suara yang lembut dipadu dengan tatanan musik yang soft, membuat Charlie Puth menjadi salah satu penyanyi pop idola baru. Bahkan ketika album debutnya rilis, NINE TRACK MIND, namanya pun terus melesat di berbagai jajaran chart musik.

Charlie Puth, rilis single baru dengan cita rasa pop-R&B  SplashnewsCharlie Puth, rilis single baru dengan cita rasa pop-R&B Splashnews

Namun kali ini Charlie Puth justru mencoba menawarkan sesuatu yang lain untuk para penikmat musiknya. Tetap mengusung basic pop, kali ini Charlie Puth mengemas single barunya dengan warna sekaligus cita rasa khas musik R&B.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, single terbaru Charlie Puth ini berjudul Attention. Selain dirilis lewat sejumlah layanan jasa streaming dan digital store, single Attention ini juga rencananya akan masuk dalam barisan track dari album kedua Charlie Puth.

Selain itu Charlie Puth juga tengah mempersiapkan diri untuk menggelar rangkaian tour dunia yang berjudul Illuminate World Tour. Semakin menarik karena rangkaian tour Charlie Puth ini mempercayakan Shawn Mendes sebagai opening act-nya.

Meski sedikit berbeda dengan nuansa musik pop yang kerap ia hadirkan, tapi single Attention ini jelas jadi salah satu pembeda dari rilisan penuh Charlie Puth yang akan segera hadir. Nah, kalau komentar kalian sendiri tentang single ini bagaimana, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Lewati Momen Tahun Baru, Bella Thorne Cium Teman Wanitanya

Aksi Charlie Puth Cover 'Edge of Desire' Milik John Mayer

Nyaris Berciuman, Bella Thorne dan Charlie Puth Pacaran?

Calvin Harris - Rihanna Bergabung Dalam 'YouTube Billion Club'

VIDEO: Cover Lagu The 1975, Charlie Puth Tampilkan Perform Manis!

(ent/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -