Charlie Puth - Wiz Khalifa Gulingkan ‘Gangnam Style’

Mahardi Eka  |  Sabtu, 15 Juli 2017 15:58
Charlie Puth - Wiz Khalifa Gulingkan ‘Gangnam Style’
Billboard.com

Kapanlagi.com - Park Jae Sang atau lebih dikenal PSY yang dikenal lewat lagu Gangnam Style sudah tidak lagi menjadi raja di Youtube. Setelah lima tahun video Gangnam Style berada di Youtube dengan dilihat miliaran penonton, kini ada yang melebihi rekor tersebut.  

Lagu See You Again menggeser posisi Gangnam Style dengan total tiga miliar penayangan. Bintang Kpop Korea telah digulingkan posisinya dari puncak oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth dengan lagu See You Again.

Dilansir pada The Lost Angeles Times, awal mulanya Charlie Puth dan 50 kandidat lainnya mengirimkan hasil karya mereka sebagai penghormatan Paul Walker yang direncanakan berbarengan dengan keluarnya Fast and Furious 7. Lagu mereka yang kemudian terpilih. 

See You Again menceritakan bahwa semua orang merasa kehilangan sosok Aktor Fast and Furious yang selama ini kita tahu bahwa ia selalu menjadi sorotan dalam film Fast and Furious. Walker mengalami kecelakaan hebat pada bulan November 2013 hingga meninggal dunia.



Lagu tersebut diiringi melodi sederhana Puth, yang membuat sutradara James Wan dan produser Neal Morit menggunakan lagunya untuk soundtrack di Fast and Furious 7 yang tayang pada tanggal 03 April 2015. Seperti diketahui film FAST AND FURIOUS selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Dengan berbagai macam cerita balapan mobil yang selalu berujung dengan misi sangat positif. Film ini dirilis untuk pertama kali pada tahun 2001, dan kini sudah mencapai seri Fast and Furious 8 yang tayang pada awal tahun 2017.

Penulis: Shintya Juliana

TERKAIT FAST AND FURIOUS

Kantongi 1 Miliar Dolar, 'THE FATE OF THE FURIOUS' Sukses Besar

Hebat! 'THE FATE OF THE FURIOUS' Tembus Pendapatan 1 Milyar Dolar

'THE FATE OF THE FURIOUS' Akan Kantongi 1 Milyar Dolar Minggu Ini

Sebelum Nonton 'FATE OF THE FURIOUS', Ketahui Fakta Uniknya Ini

'FF: TOKYO DRIFT' Awalnya Pakai Vin Diesel Sebagai Aktor Utamanya

(kpl/dka)


Lalu kita masuk ke FAST & FURIOUS di tahun 2009. Technically, ini adalah film keempat, meskipun secara jalan cerita adalah film ketiga (diluar 2 film pendek tadi).  Film ini ceritakan bagaimana Dom kembali bertemu dengan Brian yang bersaing menjadi supir Arturo Braga, namun dengan tujuan berbeda. Brian ingin menangkap Braga, sementara Dom ingin membalas dendam kepada siapapun yang membunuh Letty, kekasihnya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -