'Chained to the Rythm' Katy Perry Terus Melesat di Chart Musik!

 |  Sabtu, 18 Februari 2017 15:22
'Chained to the Rythm' Katy Perry Terus Melesat di Chart Musik!
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau sudah terlalu lama Katy Perry membiarkan kita tidak mendengarkan lagu-lagu barunya. Terakhir, ia merilis album PRISM di tahun 2013 dan dilanjutkan dengan rangkaian tour dunia yang dimulai pada tahun 2014 hingga 2015.

Namun menjelang akhir tahun kemarin, Katy Perry kembali merilis sebuah lagu anthem yang berjudul Rise. Belum usai, beberapa waktu lalu Roar hit maker ini juga kembali meretas sebuah single catchy, Chained to the Rythm, untuk para Katy Cats.

Antusias 'Chained to the Rythm' Katy Perry semakin meningkat ketika ia membawakannya secara live di Grammy Awards 2017 © AFPAntusias 'Chained to the Rythm' Katy Perry semakin meningkat ketika ia membawakannya secara live di Grammy Awards 2017 © AFP

Semakin menarik karena bukan cuma gimmick berburu bola disko saja, kali ini Katy Perry menawarkan nuansa disko 80an ke dalam track Chained to the Rythm. Yang terbaru dan dilansir dari Billboard, single tersebut pun kini terus melesat di jajaran chart musik.

Yap, track kolaborasinya bersama Skip Marley tersebut kini memulai debutnya di chart Billboard + Twitter Top Tracks dengan bertengger di posisi 3. Respon positif serta antusias para penikmat musik kian meluap ketika single tersebut dirilis pada 10 Februari lalu dan dibawakan Katy Perry secara live dalam gelaran Grammy Awards 2017.

Billboard + Twitter Top Tracks sendiri sudah dimulai sejak tahun 2014, di mana data diambil dari jumlah share atau berapa kali lagu tersebut di-mention setiap minggunya di Amerika. Sedangkan peringkat diambil dari berapa banyak jumlah share lagu tersebut selama 7 hari.

Chained to the Rythm juga seolah membiarkan para penikmat musik untuk mencicipi sederet materi fresh dari album terbaru Katy Perry. Meski belum bisa dipastikan kapan album penuh tersebut akan dirilis, gebrakan Katy Perry dengan gaya dance music 80an patut dinantikan.