Katy Perry Rilis Single Baru 'Chained To The Rhythm'

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 11 Februari 2017 12:22
Katy Perry Rilis Single Baru 'Chained To The Rhythm'
Katy Perry © FameFlynet

Kapanlagi.com - Katy Perry baru saja membagikan lagu terbarunya yang berjudul Chained To The Rhythm pada Jumat (11/2). Dalam lagu ini, penyanyi yang bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut berkolaborasi dengan cucu dari musisi legendaris Bob Marley, Skip Marley.

Beberapa kota di seluruh dunia mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan lagu ini secara langsung sebelum dirilis. Lagu tersebut tersedia lewat bola disko yang disebar tim promosi Chained To The Rhythm.

Sumber NME mengatakan bahwa single baru Katy terdengar percampuran antara musik disko dan reggae. Bassline untuk single ini pun terdengar layaknya bassline yang biasa disajikan oleh duo elektronik asal Perancis, Daft Punk.

Menurut Rolling Stone, lagu ini ditulis oleh Katy Perry dengan co writer Sia Furler. Kabarnya lagu ini akan ditampilkan pertama kali dalam Grammy Awards 2017 mendatang.

Penyanyi berusia 32 tahun ini juga telah membagikan video lirik dari lagu Chained To The Rhythm di aku Vevo YouTubenya. Visualisasinya pun dibuat girly dan cute banget.

Sebelumnya, Katy Perry telah merilis sebuah single dengan judul Rise untuk Olimpiade pada pertengahan tahun 2016 kemarin. Tiga tahun sebelumnya, ia merilis album berjudul PRISM yang berisikan lagu-lagu hits macam Roar, Dark Horse, This Is How We Do hingga Unconditionally.

Jangan Lewatkan!

6 Kado Valentine Para Seleb Hollywood Yang Mewah dan Unik

Unik, Single Baru Katy Perry Dirilis Dengan Cara Berburu!

Lady Gaga Jadi Penampil Kedua Paling Banyak Dilihat di Super Bowl

Akan Rilis, Katy Perry Beri Teaser Lagu Baru 'Chain To The Rhytm'