Cella Kotak, Bocah Kecil Dari Cimone Yang Ngefans Anggun C Sasmi

Ahmat Effendi  |  Selasa, 15 November 2016 09:22
Cella Kotak, Bocah Kecil Dari Cimone Yang Ngefans Anggun C Sasmi
Kotak ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dua musisi papan atas Indonesia yaitu Anggun C Sasmi dan juga grup band Kotak memiliki kesempatan untuk berkolaborasi bersama lewat lagu Teka Teki. Bagi Kotak kolaborasi ini adalah impian yang jadi nyata. Terlebih karena mereka merupakan fans dari penyanyi yang saat ini lebih banyak tinggal di Prancis tersebut.

"Iyalah dari saya zaman kecil (ngefans Anggun). Zaman dulu banget," ujar Cella di kantor Warner Music Indonesia, di Tugu Tani, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Bagi Cella kolaborasi ini adalah impian yang telah menjadi nyata. Bagaimana tidak, jika dulu awalnya ia hanya seorang fans, maka kini gitaris tersebut punya kesempatan untuk mengiringi penampilan sang diva.

Cella mengaku sebagai fans Kotak sedari kecil. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoCella mengaku sebagai fans Kotak sedari kecil. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Begitu kita ketemu di salah satu stasiun TV. Saya foto saya bilang saya ngefans. Duet bareng jujur ini di luar ekspektasi saya. Buat aransemen masuk nggak ya. Karena Mbak Anggun sudah terbiasa dengan sound luar negeri. Ternyata Mbak Anggun menerima," tuturnya.

Berkolaborasi dengan seorang idola menjadi hal yang sangat besar bagi Cella. Ia teringat masa kecilnya ketika begitu menyukai lagu-lagu dari pelantun Snow on the Sahara tersebut.

"Perasaannya nggak terbayangkan. Launching di digital aku sempat ngedengerin, rasanya nyes. Aku bocah kecil dari Cimone, pulang sekolah ingin karaokean nyanyi pakai lagu Anggun. Nggak pernah terbesit nyanyi bareng Anggun. Suara bisa ngeblend bahagia, bahagia banget. Happy banget," tandasnya.

Dengan album HANDMADE-nya Raisa berhasil menggondol cukup banyak piala dari AMI Awards tahun ini.
12 FOTO