Dua Hari Tayang, Video Klip Terbaru Kotak Berjudul 'HOAX' Berhasil Tembus Satu Juta Viewers

Selasa, 30 Juni 2020 18:00  | 

Cella Kotak



Kotak Band © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, grup musik Kotak merilis single terbaru berjudul HOAX. Secara bersamaan, grup yang beranggotakan Cella, Tantri, dan Chua itu juga merilis video klip lagu HOAX di YouTube. Yang bikin personel Kotak terkejut, ternyata dalam waktu dua hari video klip lagu tersebut tembus satu juta viewers.

"Satu juta viewers dalam dua hari asli sih kita juga sempet kaget waktu hari ke dua kita cek di YouTube ternyata responnya alhamdulillah bagus banget banyak orang-orang baik di sana," kata Tantri saat dihubungi, Selasa (30/6/2020).

"Banyak yang menebar kebaikan melalui vaksin HOAX ini. Jadi mereka memberi share dan me-repost di sosial media masing-masing itu kita seneng banget," sambung Tantri.

1. Libatkan Banyak Orang

Dalam video klip lagu HOAX, Kotak melibatkan rekan-rekan selebritis, musisi, hingga politisi. Tak sampai di situ, Kotak juga mengajak penggemarnya, yakni Kerabat Kotak untuk bergabung dalam video klip tersebut.

Selain itu, video klip HOAX ini juga terbilang cukup unik. Pasalnya, semua orang yang terlibat di video klip mengirimkan videonya dari rumah masing-masing.

"Jadi makasih udah bantu kita, khususnya Kerabat Kotak Indonesia yang udah ikutan di videonya Kotak. Terus ada beberapa rekan sahabat, aktor, aktris, ada Gempi, bahkan ada politikus juga. Jadi kita mau ngucapin terima kasih banyak," katanya.

2. Sebagai Momen Pengingat

Melalui lagu HOAX, Kotak berharap orang-orang bisa tak bisa asal menyebar berita-berita bohong yang belum tentu benar. Mereka berharap para masyarakat bisa mengingat pesan dalam lagu ini.

"Karena yang seperti kita niatkan dari awal kalo bikin lagu ini pengennya menjadi momen pengingat bukan hanya orang lain, tapi untuk kita sendiri tapi untuk Kotak juga," tutup Tantri.

Jangan Lewatkan

Bikin Album Baru Sendiri, Kotak: Terima Kasih Bang Pay, Kita Udah Lulus

Resah Dengan Berita Bohong, Kotak Lepas Single Terbaru Berjudul HOAX

Tantri Cuti Hamil, Kotak Kenalkan Vokalis Baru

Peduli Keselamatan Bumi, Kotak Ikutan Tanam Pohon di Ngawi

Tantri Kotak Hamil Anak Kedua Tepat di Hari Ulang Tahunnya

(kpl/far/lmp)