Cantik, Cyelliaa Saputra Lestarikan Lagu Anak

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 30 Agustus 2014 07:35
Cantik, Cyelliaa Saputra Lestarikan Lagu Anak
Cyelliaa Saputra ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Cyelliaa Saputra belum lama ini mengeluarkan single berjudul Mama Papaku Tersayang. Gadis berusia 11 tahun itu melakukan tur ke beberapa stasiun radio untuk mempromosikan single tersebut.

"Aku tur radio di beberapa kota seperti Tangerang, Karawang, Cikampek, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan beberapa kota besar di Indonesia. Itu saya lakukan di luar jam sekolah, makanya waktu sekolah aku nggak terganggu," ucap Cyelliaa beberapa waktu lalu.

Penyanyi masa depan ©KapanLagi.comPenyanyi masa depan ©KapanLagi.com

Walau masih kecil, Cyelliaa menyadari kalau industri musik khususnya lagu anak-anak sudah tidak bergaung seperti dahulu. Maka itu ia pun ingin melestarikannya agar anak-anak di zaman sekarang tidak lagi menyanyikan lagu orang dewasa.

"Aku prihatin sama anak-anak zaman sekarang karena sering menyanyikan lagu-lagu yang isinya cuma cinta-cintaan," katanya sambil tersenyum.

Wanita yang sudah hobi bernyanyi semenjak usia lima tahun itu bersyukur, kerja kerasnya selama ini membuahkan respon positif dari masyarakat, khususnya anak-anak.

"Semoga saja penyanyi cilik di Indonesia terus bermunculan dan musik anak kembali berjaya lagi," pungkasnya.

Sudah baca?

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak

6 Bassis Ini Jadi Yang Terkaya di Dunia

7 Soundtrack Untuk Mengenang Robin Williams

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -