Candra Darusman Libatkan Banyak Musisi Ternama di Album Baru, Siapa Saja Mereka?

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Candra Darusman Libatkan Banyak Musisi Ternama di Album Baru, Siapa Saja Mereka?
Candra Darusman dan Musisi Tanah Air © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Musisi Candra Darusman baru saja merilis album bertajuk Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman. Album tersebut berisikan 16 lagu yang dinyanyikan oleh beberapa musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Humania, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D'Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company.


Menurut Candra Darusman, dari 16 lagu yang terdapat di album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman, ada tambahan dua lagu baru. Dua lagu itu berjudul Persaudaraan yang dinyanyikan oleh Hivi! dan Waktu Kian Berarti yang dibawakan oleh grup musik Humania.


"Sebenarnya album Detik Waktu ini sudah di-launch bulan Maret 2018. Dan album repackage Detik Waktu ini berisikan dua lagu tambahan. Dua lagu tambahan itu, satu adalah Persaudaraan yang dibawakan Hivi! dan satu lagi Detik Waktu, Waktu Kian Berarti dibawakan oleh Humania," kata Candra Darusman di KFC Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).




1. Tema Lagu

Album baru Candra Darusman bisa dibilang cukup lengkap. Lagu-lagu di dalam album tidak hanya bertemakan cinta. Namun ada banyak tema yang dia masukkan ke dalam album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman ini.

"Dalam album Detik Waktu, itu ada delapan lagu yang bertemakan cinta dan cinta di situ macam-macam. Ada yang lagu yang sedang mencari pacar, ada lagi yang sudah dapat pacar dapat pacar lagi, bimbang gimana," katanya.

"Lalu ada lagu tentang cinta, pacaran, kepercayaan beda, putus, ada lagu tentang yang begitu banyak pilihan tapi hanya satu yang dipilih, bermacam nuansa dan cinta," sambungnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Once Mekel Ikut Terlibat

Sementara itu penyanyi Once Mekel  merasa senang bisa dilibatkan dalam album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman. Di sini Once menyanyikan lagu berjudul Pemuda bersama Marcell Siahaan, dan Sammy Simorangkir.

"Candra Darusman itu musisi yang dikagumi musisi juga. Kalau kita ngerti bagaimana sulitnya membuat musik, mengarang lagu, memainkan musik, kita akan mengerti figurnya dia memang layak dikagumi," pungkas Once.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending