Excited, Once Ungkap Pengalaman Pertama Nonton Konser Guns N Roses

Jum'at, 09 November 2018 16:22  | 

Guns N Roses



Once Mekel © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konser Guns N Roses rupanya menjadi perhatian luas masyarakat Indonesia. Konser yang sudah diselenggarakan pada hari Kamis (8/11) kemarin memang menjadi momen nostalgia bagi para penggemar.

Untuk diketahui, para penggemar tak hanya datang dari kalangan pekerja kantoran atau mahasiswa, namun ada juga dari publik figur. Salah satunya adalah Once Mekel yang menyempatkan diri untuk melihat aksi Axl Rose dkk.

Once sendiri mengatakan jika dirinya sangat excited untuk bisa melihat Guns N Roses di GBK. Dirinya mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya dalam menonton konser Guns N Roses.

1. Sangat Excited

"Saya sangat excited ya. Nonton Guns n Roses ini pertama kali saya mau lihat aksi dari Axl. Karena waktu terakhir dia datang ke Jakarta saya nggak sempet nonton gitu," ujarnya saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018).

"Katanya sih sekarang dia makin hebat aja nyanyinya. Mungkin penampilan fisiknya nggak sekeren jaman dulu ya. Tapi saya berharap penampilan Guns n Roses semakin baik saat ini," tutupnya.

2. Bawakan 27 Lagu

Grup musik asal Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR) berhasil menghibur puluhan ribu penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Dalam konser bertajuk Not In This Lifetime, sebanyak 27 lagu berhasil dibawakan GNR di atas panggung selama tiga jam penuh.

Grup band yang berdiri sejak tahun 1984 itu membuka aksinya lewat tujuh lagu sekaligus, yakni It’s So Easy, Mr. Brownstone, Chinese Democracy, Welcome To The Jungle, Double Talkin Jive, dan Estranged.

Di atas panggung, personel GNR, Slash, Axl Rose, Duff McKagan, dan Richard Fortus tampil begitu enerjik. Terutama sang vokalis, Axl Rose. Meski usianya tidak muda lagi, Axl Rose tampil tak bisa diam, dia sangat aktif di atas panggung. Beberapa kali, berlari-lari di atas panggung.

3. Makin Membara

Selain itu, dua gitaris GNR, Slash dan Richard Fortus juga beberapa kali menunjukkan skill-nya di hadapan puluhan ribu penonton. Tak mau kalah dengan Slash dan Richard Fortus, bassis GNR, Duff McKagan juga melakukan hal yang sama seperti dua gitatisnya tersebut.

Tak kalah semangat dengan personel GNR, melihat aksi mereka di atas panggung, puluhan ribu penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga semakin membara. Dari awal konser dibuka, puluhan ribu penonton terus bernyanyi Axl Rose.

(kpl/far/frs)