Dewa 19 Berinisiatif Gelar Konser Amal Untuk Korban Bencana Palu

Senin, 15 Oktober 2018 18:17  | 

Ahmad Dhani



Ahmad Dhani rencanakan konser untuk Palu. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani bersama grup band Dewa 19 inisiatif menggelar mini konser untuk membantu korban bencana gempa di Palu, Sigi, dan Donggala. Mini konser ini pun akan digelar malam ini (15/10) di sebuah bar kawasan Jakarta Selatan.

"Iya (konser) inisiatif kami Dewa 19. Ya 200 (orang) lah tempatnya nggak muat soalnya kecil," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/10).

1. Tidak Mengajak Once

Dalam acara Synchronize Fest 2018 beberapa waktu lalu, Dhani mengajak kedua mantan vokalisnya yakni Ari Lasso dan Once Mekel untuk reuni. Namun untuk konser malam nanti, Dhani hanya melibatkan Ari Lasso dan Virzha Idol.

"Nggak ada (Once). Nanti mungkin kalau acaranya sukses ajak Once. (Nyanyi) 13 lagu ada Virza juga nanti nyumbang," ungkapnya.

2. Harapan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani pun berharap acara ini akan sukses sehingga nanti makin banyak artis-artis yang ikut menyumbang. "Mudah-mudahan 100 persen kita sumbangkan. Mudah-mudahan kan ini baru step awal mudah-mudahan bisa berkembang ke acara selanjutnya, biar banyak artis lagi (yang ikut)," pungkas mantan suami Maia Estianty itu.

Simak Juga

Pulihkan Daerah Terdampak Gempa & Tsunami Indonesia, Bank Dunia Kucurkan 15 Triliun

Pedangdut ini Himbau Masyarakat Pelajari Langkah Awal Hadapi Gempa

Pasca Gempa & Tsunami, Jepang Berkomitmen Untuk Pulihkan Palu

Richard Kyle Punya Cara Unik Bantu Korban Bencana Palu, Apakah Itu?

Palu Donggala Masih Butuh Bantuan & Semangat, Ayo Ikut KLY Bantu Mereka!

(kpl/apt/rna)