Nonton Konser, Once Mekel Ungkap Jika Tak Tahu Banyak Lagu Guns N Roses

Jum'at, 09 November 2018 17:22  | 

Guns N Roses



Once Mekel © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Once Mekel tak ingin ketinggalan dalam menyaksikan konser Guns N Roses. Apalagi konser ini bisa dibilang berbeda dari tahun 2012 lalu, dimana Slash ikut tampil dalam konser ini.

Saking excitednya, Once sampai tak memakai baju dengan logo Guns N Roses, seperti yang jamak dikenakan oleh penonton lainnya. Dirinya hanya menggunakan baju yang ada saja.

"Nggak sempet punya baju yang khusus untuk itu. Ini pake baju main comot aja, haha," ujarnya saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018).

1. Tak Tahu Banyak Lagu GnR

Meski begitu, Once mengaku tak mengetahui banyak lagu Guns N Roses selain lagu-lagu utama mereka. Once mengatakan jika sang kakak tahu lebih banyak tentang GNR karena memiliki band yang khusus menyanyikan lagu GNR.

"Welcome to the Jungle. Sweet Child O' Mine. Banyaklah. Sayang nggak tahu banyak sih, Abang saya yang lebih tahu banyak," ungkapnya.

"Dia spesialis membawakan Guns N Roses. Dia punya band memang spesialis Guns N Roses. Saya nggak terlalu menekuni Guns N Roses," tutupnya.

2. Sangat Excited

Konser Guns N Roses rupanya menjadi perhatian luas masyarakat Indonesia. Konser yang sudah diselenggarakan pada hari Kamis (8/11) kemarin memang menjadi momen nostalgia bagi para penggemar.

Untuk diketahui, para penggemar tak hanya datang dari kalangan pekerja kantoran atau mahasiswa, namun ada juga dari publik figur. Salah satunya adalah Once Mekel yang menyempatkan diri untuk melihat aksi Axl Rose dkk.

Once sendiri mengatakan jika dirinya sangat excited untuk bisa melihat Guns N Roses di GBK. Dirinya mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya dalam menonton konser Guns N Roses.

 

3. Sempat Tidak Nonton

"Saya sangat excited ya. Nonton Guns n Roses ini pertama kali saya mau lihat aksi dari Axl. Karena waktu terakhir dia datang ke Jakarta saya nggak sempet nonton gitu," ujarnya saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018).

"Katanya sih sekarang dia makin hebat aja nyanyinya. Mungkin penampilan fisiknya nggak sekeren jaman dulu ya. Tapi saya berharap penampilan Guns n Roses semakin baik saat ini," tutupnya.

(kpl/far/frs)