Camila Cabello Putuskan Hengkang Dari Fifth Harmony

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 19 Desember 2016 17:22
Camila Cabello Putuskan Hengkang Dari Fifth Harmony
Fifth Harmony © AFP

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun solid dengan lima personel, Fifth Harmony akhirnya harus kehilangan salah satu bagiannya. Camila Cabello, menyatakan mundur dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh akun sosial media grup tersebut dengan mencantumkan nama empat personel yang tersisa, Ally, Normani, Dinah dan Lauren. Padahal tanggal 9 Desember kemarin, mereka menyatakan rencana untuk menggarap sebuah album.

"Tahun 2017 akan sangat menarik, kata Normei Kordei. Jane Hansen menambahkan, "Album ketiga ini akan lebih sastra banget. Kami sangat gak sabar."

Dalam informasi yang dibagikan lewat Twitter, mereka menyampaikan demikian. "Setelah empat tahun setengah bersama, kami menginformasikan bahwa Camila memutuskan untuk meninggalkan Fifth Harmony. Kami harap dia tetap baik."

Sebelum ini, Camila telah berkolaborasi bersama Shawn Mendes dan Machine Gun Kelly. Namanya masuk sebagai rekan duet dalam lagu I Know What You Did Last Summer dan Bad Things yang keduanya menembus chart Top 20.

Fifth Harmony sendiri terbentuk dalam ajang pencarian bakat X Factor Amerika pada Juli 2012. Dua album telah mereka keluarkan masing-masing pada tahun 2015 berjudul REFLECTION dan yang paling baru 7/27 pada 2016 ini.

Kedepannya, mereka akan berjalan dengan empat personel yang tersisa. Mereka berkomitmen akan melanjutkan grup ini walau sibuk dengan karir solo masing-masing.

Jangan Lewatkan!

'Terkesan Kaku', Simon Cowell Sebenarnya Sangat Peduli Orang Lain

Harry Styles Bagi Kunci Sukses 1D Bermusik Pada Fifth Harmony

Personel Fifth Harmony Mash-up Single Rihanna & Drake Jadi Satu

Tampil Live, Fifth Harmony Guncang Panggung Dengan Aksi Hot

Gaet Fifth Harmony, Taylor Swift Sukses Guncang California

(bil/otx)

Cantik dan memiliki kualitas emas, yap, cukup wajar banyak yang mengagumi Fifth Harmony sebagai girlband yang tengah naik daun ini. Dengan semua karya dan keramahan para personelnya, 5H's Harmonizers pun jadi fans yang paling aktif kelima di social media Instagram.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -