Camila Cabello: Aku Tak Mau Berakhir Dengan Cara Seperti Ini

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 20 Desember 2016 12:22
Camila Cabello: Aku Tak Mau Berakhir Dengan Cara Seperti Ini
Camilla Cabello © splashnews.com

Kapanlagi.com - Pada Minggu malam (18/12) waktu setempat, akun Twitter Fifth Harmony secara mengejutkan menyatakan pengunduran diri Camila Cabello. Akhirnya, penyanyi berusia 19 tahun ini membuat statement setelah kabar tersebut tersiar.

Lewat akun Twitter pribadinya, ia sedikit mengungkapkan sebuah keluhan. "Aku terkejut ketika membaca statement dari akun Fifth Harmony yang memposting kabar tersebut tanpa sepengetahuanku," tulis Camila lewat sebuah tweet.

Ia melanjutkan dengan, "Anak-anak (Fifth Harmony) memang sudah menyadari perasaanku sejak lama, butuh waktu yang cukup banyak untuk mengobrol dengan mereka soal ini pada saat kami masih tur. Bisa dibilang apa yang mereka informasikan berdasarkan pernyataan representatif bahwa 'aku meninggalkan grup' itu tidak benar. Seperti statement yang dibuat personel lain ketika ditanya soal rencana ke-depan mereka, aku juga punya rencana untuk melanjutkan solo karir pada tahun baru nanti, tapi aku gak mau mengakhiri masaku di Fifth Harmony dengan cara seperti ini," tulis Camila panjang.

Camila Carbello berikan statemen setelah akun Twitter Fifth Harmony menyatakan bahwa ia tak lagi menjadi personel grup tersebut © AFPCamila Carbello berikan statemen setelah akun Twitter Fifth Harmony menyatakan bahwa ia tak lagi menjadi personel grup tersebut © AFP

Selanjutnya, Camila mengatakan bahwa ia masih akan mendukung teman-temannya walaupun posisinya di sini kurang mengenakkan untuknya. "Seperti halnya kesedihan dalam melihat akhir dari episode ini, aku masih akan mendukung mereka baik secara personal maupun grup, aku mendoakan yang terbaik untuk mereka, semoga bisa sukses di dunia serta selalu mendapat kebahagiaan."

Statement pertama Camila Cabello setelah bukan lagi anggota Fifth Harmony Š Twitter.com/camilacabello97Statement pertama Camila Cabello setelah bukan lagi anggota Fifth Harmony Š Twitter.com/camilacabello97

Memang apa yang mereka ucapkan masih menjadi perdebatan hangat. Beberapa pihak membenarkan pada Billboard bahwa grup ini tengah berada 'dalam masalah' sejak beberapa waktu terakhir. Bahkan kepala dari Epic Records, L.A. Reid, memberikan intervensi untuk menyelesaikan masalah mereka dengan meminta semua personel berkumpul. Dikabarkan, Camila tak muncul dalam kesempatan tersebut. Sebelumnya, manajemen Fifth Harmony juga telah menginformasikan pada bulan November silam jika 18 Desember akan menjadi hari terakhir dari Camila Cabello di Fifth Harmony.

Fifth Harmony sendiri dibentuk oleh Simon Cowell di ajang pencarian bakat X Factor US. Mereka telah mengeluarkan dua buah album studio berjudul REFLECTION dan 7/27.

Bicara soal Camila Cabello, ia telah mengeluarkan beberapa karya kolaborasi solonya. Bersama Shawn Mendes, ia mengeluarkan lagu berjudul I Know What You Did Last Summer dan Bad Things yang ia bawakan dengan Machine Gun Kelly.

Jangan Lewatkan!

Camila Cabello Putuskan Hengkang Dari Fifth Harmony

'Terkesan Kaku', Simon Cowell Sebenarnya Sangat Peduli Orang Lain

Harry Styles Bagi Kunci Sukses 1D Bermusik Pada Fifth Harmony

Personel Fifth Harmony Mash-up Single Rihanna & Drake Jadi Satu

Tampil Live, Fifth Harmony Guncang Panggung Dengan Aksi Hot

(bil/otx)

Cantik dan memiliki kualitas emas, yap, cukup wajar banyak yang mengagumi Fifth Harmony sebagai girlband yang tengah naik daun ini. Dengan semua karya dan keramahan para personelnya, 5H's Harmonizers pun jadi fans yang paling aktif kelima di social media Instagram.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -